Sukses

Asmara Chong Zhao Gadis Asal China Berakhir Bahagia Setelah Dipersunting Pemuda Luwu Sulsel dengan Maskawin 2 Unit Rumah dan Emas 7 Gram

Chong Zhao, gadis asal China resmi dipersunting Anggi Pranata, pria Luwu, Sulawesi Selatan pada Minggu (5/3/2023) dengan maskawin yang cukup fantastis, dua unit rumah dan emas tujuh gram.

Liputan6.com, Jakarta - Jalinan asmara bisa terjalin pada siapa saja dan dengan siapapun. Seperti yang terjadi pada gadis asal China dengan pria Luwu Sulawesi Selatan. Chong Zhao, berhasil memikat hati Anggi Pranata.

Chong Zhao jauh-jauh dari China datang untuk bertemu sang kekasih ke Belopa Utara, Kabupaten Luwu, Provinsi Sulawesi Selatan.

Momen indah ini dibagikan oleh akun TikTok agus usman7, yang diunggah ulang dalam Instagram @undercover.id, Selasa (7/3/2023). Dalam foto yang diunggah tampak Chong Zhao terlihat begitu bahagia duduk bersanding dengan Anggi Pranata, pria asal Luwu, Sulawesi Selatan.

Chong Zhao yang berasal dari China terlihat cantik dalam balutan baju pengantin tradisional khas Sulawesi Selatan.

"Nampak dalam video itu, ayah Chong Zhao ikut menyaksikan prosesi akad nikah mereka lewat video call," tulis akun tersebut.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Chong Zhao Dapat Maskawin 2 Rumah dan Emas 7 Gram

Dalam pernikahan tersebut, Anggi memberikan maskawin yang cukup fantastis untuk Chong Zhao, saat akad nikah berlangsung pada Minggu (6/3/2023).

"Akun agus usman7 juga ikut menginformasikan bahwa pemuda Luwu itu memberi mahar kepada Chong Zhao berupa dua unit rumah dan emas kurang lebih tujuh gram," lanjutnya.

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

3 dari 4 halaman

Gelar Resepsi Pernikahan Chong Zhao dan Anggi Pranata

Setelah Chong Zhao dan Anggi Pranata menjalani akad nikah, pasangan ini tak langsung menggelar resepsi pernikahan. Mereka memilih akhir pekan ini untuk mengundang para tamu.

"Akad nikah mereka berlangsung Senin 6 Maret 2023 dan resepsi pernikahan rencananya akan dilangsungkan di kediaman pria di Desa Lebani, Kecamatan Belopa Utara, Sabtu 11 Maret 2023," sambungnya.

 

4 dari 4 halaman

Kisah Cinta Chong Zhao Berbeda dengan Pria India

Kisah cinta Chong Zhao berbanding terbalik dengan Asib Ali, pria India, yang datang ke Wajo, Sulawesi Selatan yang harus menerima nasib ditolak sang kekasih, Syarifah Khaerunnisa.

Padahal Asib Ali datang dari India, ke Desa Rumpia, Kecamatan Majauleng, Sulawesi, untuk melamar sang kekasih. Sayangnya, keinginannya itu ditolak oleh orangtua Syarifah.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.