Sukses

6 Spekulasi Liar soal Drakor The Glory Part 2 Dijawab Para Bintangnya, Termasuk Dong Eun Bakal Oplas Jadi Yeon Jin

Tak sedikit teori penggemar mengenai The Glory Part 2 yang akhirnya viral, dan mulai dipercaya penonton lain.

Liputan6.com, Jakarta Tinggal beberapa hari lagi, Song Hye Kyo bakal kembali menjadi Moon Dong Eun yang penuh dendam dalam The Glory Part 2. Ya, bagian kedua dari drama Korea The Glory ini dijadwalkan tayang pada Jumat 10 Maret 2023 mendatang.

Perilisan The Glory Part 2 memang sudah begitu ditunggu-tunggu pemirsanya. Bahkan saking gabut-nya menunggu bagian kedua, tak sedikit fans yang mengunggah spekulasi soal apa yang menurut mereka bakal terjadi di The Glory Part 2.

Tak sedikit teori penggemar ini yang akhirnya viral, dan mulai dipercaya penonton lain. Nah, mendekati jadwal penayangan drakor ini, beberapa bintang drakor The Glory berkumpul dalam konten khusus yang dirilis di kanal YouTube Netflix K-Content baru-baru ini, untuk mendiskusikan kebenaran di balik "tebak-tebak buah manggis" para penggemar.

Kira-kira, ada teori yang benar tidak ya?

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Son Myeong O Masih Hidup

“Aku sering mendapatkan komentar seperti ini. Menurutku ini sangat menarik,” kata Kim Gun Woo, pemeran Son Myeong O. Rekan-rekannya kemudian mengungkap bahwa teka-teki nasib Myeong O memang populer di kalangan penggemar, sering masuk daftar pencarian teratas di mesin pencarian.

Menanggapi spekulasi ini, sang aktor malah balik berteka-teki. “Dia berada di antara (hidup dan mati),” kata Kim Gun Woo.

3 dari 7 halaman

2.  Dong Eun Kehilangan Memori Usai Balas Dendam, Lalu Hidup Bahagia

“Aku sering melihat yang ini. Jadi karena ada banyak tindakan kriminal yang ia lakukan saat balas dendam pada kita, berarti dia harus mempertanggungjawabkannya. Ini bakal sulit untuknya,” kata Kim Hieora, mengungkap latar belakang di balik spekulasi ini.

Karena itu, ada penggemar yang berharap Dong Eun kehilangan ingatannya setelah balas dendam. 

“Menurutku, ini harapan yang bagus,” kata Kim Hieora.

4 dari 7 halaman

3. Yeon Jin Kecele, Malah Bunuh Guru Chu

Para bintang The Glory ngakak mendengar teori penggemar yang satu ini. Seperti diketahui, karakter Dong Eun dan dan seorang guru bernama Tuan Chu (Heo Dong Won) memang punya potongan rambut bob yang mirip. Karena itu, ada yang menduga bahwa Yeon Jin bakal salah orang ketika menyerang Dong Eun pada malam hari.

“(Tuan Chu) kan badannya lebih gede dari Dong Eun,” kata Park Sung Hoon, yang mengakui bahwa spekulasi ini terbilang liar.

 

5 dari 7 halaman

4. Dong Eun Sudah Tewas Saat SMA, So Hee Menyamar Jadi Dong Eun

Ada teori bahwa Dong Eun sebenarnya sudah tewas saat mengalami kekerasan di sekolah. Gantinya, So Hee (Lee So E) teman sekolah Dong Eun yang dikisahkan sudah tewas, mengambil identitasnya untuk balas dendam.

Para bintang The Glory sempat tak bisa berkata-kata mendengar spekulasi ini.

“Bukan seperti ini,” kata Park Sung Hoon sambil tertawa kecil.

6 dari 7 halaman

5. Dong Eun dan Do Young Pacaran

 

Para bintang The Glory mengungkap mereka sering melihat unggahan berisi dukungan agar Dong Eun dan Do Young (Jung Sung Il) suami Ji Yeon, akhirnya menjadi pasangan. Bahkan Kim Hieora sang pemeran Sara pun mengungkap dukungannya.

“Aku enggak yakin sih, tapi mungkin bisa?” kata Jung Sung Il.

 

7 dari 7 halaman

6. Dong Eun Bakal Oplas Jadi Yeon Jin

Park Sung Hoon menyebut pernah mendengar sebuah teori menarik. Yakni Dong Eun pada akhirnya akan merebut hidup Yeon Jin (Lim Ji Yeon), dengan cara operasi plastik. Dengan bantuan Yeo Jong (Lee Do Hyun) yang memang berprofesi sebagai ahli bedah plastik, ia berubah menjadi perundungnya tersebut, dan menjalani hidup sebagai Yeon Jin. 

“Dengan kemampuan Yeo Jong, memang masuk akal,” kata Kim Gun Woo.

“Tapi nanti ia akan merasa hancur setiap kali bercermin?” kata Jung Sung Il.

“Sepakat. Itu mimpi buruk,” kata aktris pemeran Hye Jeong, Cha Joo Young.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.