Sukses

Sinopsis Escape Plan 2 Hades Tayang Malam Ini, Aksi Sylvester Stallone Menyelamatkan Anak Buah yang Disekap di Penjara dengan Keamanan Ketat

Berikut sinopsis Escape Plan 2 Hades tayang Bioskop Trans TV malam ini, Selasa, 7 Maret 2023 pukul 21.45 WIB.

Liputan6.com, Jakarta Film Escape Plan 2: Hades akan tayang dalam Bioskop Trans TV hari ini, Selasa, 7 Maret 2023 mulai pukul 21.45 WIB. Film rilisan 2018 ini menampilkan Sylvester Stallone dan Dave Bautista sebagai pemeran utama. Berikut sinopsis Escape Plan 2: Hades yang dirangkum Showbiz Liputan6.com dari berbagai sumber.

Kisah dimulai dengan Ray Breslin (Stallone) yang meneruskan bisnis di bidang keamanan bersama Hush dan Abigail, juga anggota baru Shu Ren, Jasper Kimbral serta Luke Graves. Dalam sebuah misi membebaskan sandera, Kimbral yang memercayai algoritma komputer, tak patuh pada rencana yang telah disusun Breslin. Akibatnya sandera tertembak dan tewas. Breslin memecat Kimbral.

Film beralih ke satu tahun kemudian. Shu Ren dihubungi sepupunya, Yusheng Ma, yang akan meluncurkan teknologi satelit terbaru. Yusheng minta perlindungan Shu Ren lantaran diincar oleh perusahaan kompetitor, Ruscho. Saat menghadiri pesta di Bangkok, Yusheng diserang sekelompok orang bertopeng. Shu Ren sempat berusaha melindungi Yusheng, namun keduanya tumbang usai disetrum.

Saat sadar, Shu Ren mendapati dirinya berada di sebuah penjara yang tak diketahui pasti lokasinya. Shu Ren dipaksa untuk bertarung dengan sesama tahanan lainnya. Shu Ren mendapati bahwa Kimbral juga ada di penjara yang sama. Kimbral mengaku sudah ditahan selama beberapa bulan, dan menjelaskan bahwa penjara dengan keamanan sangat ketat ini disebut HADES. 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Penyelidikan

Merasa janggal karena Shu Ren tak bisa dihubungi, Breslin bersama Luke, Hush dan Abigail mulai berusaha melacak keberadaannya. Breslin mengetahui bahwa HADES didanai oleh perusahaan yang juga mendirikan The Tomb (organisasi dari film pertama). Ia berusaha mendapat info lebih lanjut dari rekannya, Trent De Rosa (Bautista).

3 dari 4 halaman

Syarat

Shu Ren menemui sipir penjara, Gregor Faust yang juga dikenal dengan panggilan Penjaga Kebun Binatang. Faust mengatakan akan membebaskan Shu Ren dan Yusheng dengan syarat, Yusheng harus menyerahkan hak paten teknologi satelit terbaru yang akan diluncurkannya.

4 dari 4 halaman

Diculik

Yusheng enggan memenuhi permintaan Faust, karena khawatir teknologi ini dipakai untuk membajak aktivasi tenaga nuklir. Yusheng dan Shu Ren memilih untuk menyusun rencana melarikan diri.

Sementara itu, Luke yang juga berusaha menyelidiki hilangnya Shu Ren malah diculik dan dijebloskan ke Hades. Mampukah Breslin menyelamatkan anak buahnya?  

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.