Sukses

6 Potret Viviane Istri Sammy Simorangkir Dapat Surprise Gender Reveal Party Bertema Butet atau Ucok, Kena Prank Muncul Balon Emas

jenis kelamin calon anak ketiga Viviane istri Sammy Simorangkir terungkap lewat gender reveal party dan pesta ultah yang digelar akhir pekan kemarin

Liputan6.com, Jakarta Kabar bahagia datang dari model dan presenter Viviane. Istri Sammy Simorangkir ini sedang hamil anak ketiga. Para sahabat membuatkan gender reveal party untuk mengungkap jenis kelamin calon buah hatinya.

Hal ini terlihat dari sebuah unggahan Viviane pada Senin (06/03/2023). Dalam video berdurasi 2 menit 35 detik, terlihat rangkuman momen gender reveal party yang telah digelar pada Minggu (05/03/2023). Acara ini juga dilanjutkan dengan pesta ulang tahun Viviane ke-36 yang jatuh pada 5 Maret kemarin.

Seperti biasa, acara kali ini juga dihadiri oleh sahabat Viviane dan Sammy seperti Naysila Mirdad, Gisella Anastasia hingga Wijin alias Wijaya Saputra. Dua putra Viviane, Jaden Kornelius Tjeuw dan Gevariel Jogi Simorangkir juga hadir dalam acara ini.

Sebagaimana diketahui, anak sulung Viviane yakni Jaden lahir dari pernikahannya terdahulu dengan Okan Kornelius. Sementara Gevariel merupakan anak Viviane dengan suaminya  sekarang, Sammy. Awal tahun lalu Viviane sempat hamil namun alami keguguran. Kini Viviane dan Sammy siap menyambut kehadiran buah hati. Berikut 6 potret kemeriahan gender reveal party Viviane Tjeuw yang dirangkum Showbiz Liputan6.com dari Instagram terverifikasi Viviane, Selasa (07/03/2023).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

Terharu

Gender reveal party dan pesta ultah Viviane rupanya disiapkan oleh keluarga dan sahabatnya. Hal ini membuat kontestan Miss Indonesia 2009 merasa kaget sekaligus terharu.

“Speechless!!!! Happy bangettttt…terharuu dikelilingi sama keluarga plus sahabat” terhebat dihidupku!! Terimakasihh Tuhan…terimakasih cinta”kuu buat surprise nya..suprise bgt!!,” tulis Viviane.

3 dari 7 halaman

Semanis Ini

Viviane menyadari betapa rekan-rekannya mencurahkan waktu dan tenaga untuk mempersiapkan pesta kejutan ini. tau bgt ini energii..waktuuu..hati yg kalian taro buat bikinin ak acara yg semanis inii pasti lelahh bgt kan🥹🥺😭,” tulisnya penuh haru.

4 dari 7 halaman

Penasaran

Viviane pun merasa penasaran dengan percakapan rekan-rekannya di grup aplikasi pesan saat membahas persiapan pesta. “(bsk klo jumpa ak mau intip group chatt kalian yh🤪✌️),” tulisnya.

5 dari 7 halaman

Dekorasi

Umumnya, backdrop dalam pesta gender reveal bertuliskan boy or girl. Namun dalam acara ini, tulisannya butet atau ucok, panggilan untuk bocah perempuan atau laki-laki dalam bahasa Batak, sesuai asal usul Sammy. Nampak pula boneka kelinci, karena bayi lahir tahun 2023 akan memiliki shio kelinci sesuai kalender Tionghoa.

6 dari 7 halaman

Prank

Seperti biasa, pengungkapan jenis kelamin ditandai dengan meletuskan balon. Namun Viviane dan anak-anaknya sempat bingung karena setelah balon besar diletuskan yang muncul justru balon emas, bukan biru atau pink. Rupanya dalam balon emas ini terdapat confetti biru yang menunjukkan calon bayi Viviane berjenis kelamin laki-laki atau ucok.

7 dari 7 halaman

Kompak

Viviane bersama gengnya pun pose bareng. Nampak Naysila Mirdad, Gisel hingga Wijin dalam potret ini. Saking sibuk mempersiapkan pesta, Gisel lewat Instagram Stories mengaku tak punya foto berdua dengan Viviane.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.