Sukses

Aziz Hedra Banjir Permintaan untuk Merilis Lagu-Lagu Cover Miliknya, Termasuk Complicated-nya Avril Lavigne

Aziz Hedra selama ini memang aktif menggunakan TikTok dan mengunggah beberapa lagu favoritnya untuk di-cover. Ada beberapa yang masuk top liked, yakni lagu ‘Complicated’ milik Avril Lavigne dan juga Aisha Retno ‘W.H.U.T’.

Liputan6.com, Jakarta Penyanyi muda Aziz Hedra beberapa waktu lalu merilis sebuah lagu terbarunya berjudul "Somebody’s Pleasure". Seiring berjalannya waktu, Aziz Hedra banyak diminta untuk merilis karya-karya lain, termasuk lagu-lagu yang pernah dicovernya.

Seperti diketahui, Aziz Hedra selama ini memang aktif menggunakan TikTok dan mengunggah beberapa lagu favoritnya untuk di-cover. Ada beberapa yang masuk top liked, yakni lagu ‘Complicated’ milik Avril Lavigne dan juga Aisha Retno ‘W.H.U.T’.

Untuk lagu ‘Complicated’ sendiri, Aziz Hedra hanya mengunggah cover lagu itu sebagian. Karena pesona dan suaranya yang merdu didengar. Banyak penonton yang meminta untuk merilis versi full-nya. Sementara itu, untuk lagu ‘W.H.U.T’ banyak yang memintanya untuk rilis di Spotify.

Really need this on spotify,” ungkap salah satu penonton di TikTok.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Bagi Waktu

Untuk diketahui juga, Aziz Hedra sebelumnya juga sudah sempat melakukan kolaborasi di atas panggung Showcase Yang Tau Tau Aja, bersama Aisha Retno. Di sisi lain, Aziz Hedra sendiri sedang sibuk melakukan perkuliahannya di Medan, jurusan Manajemen.

Sebagai penyanyi dan juga mahasiswa, ia mengaku kelimpungan membagi waktu kuliah. Karena di kepalanya ingin bermusik, sementara ia juga ingin menghargai orang tuanya. “Karena pendidikan itu kan investasi ya,” paparnya.

 

3 dari 3 halaman

Top 50

Seperti diketahui, Aziz Hedra belum lama ini merilis single terbarunya berjudul Somebody's Pleasure. Single tersebut resmi meluncur di platform digital pada akhir 2022.

Single ini dibuat sendiri oleh Aziz Hedra. Dirinya menulis liriknya sejak setahun yang lalu dan akhirnya baru bisa diperkenalkan saat ini. Tak disangka, lagunya yang berjudul Somebody's Pleasure, masuk ke dalam playlist Viral 50 - Indonesia di Spotify.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.