Sukses

Al Ghazali Tak Masalah Dijodoh-jodohkan Warganet: Bagus Buat Engagement

Al Ghazali juga pernah dijodohkan oleh warganet dengan salah satu artis Ibu Kota.

Liputan6.com, Jakarta Banyak artis Tanah Air yang dijodoh-jodohkan oleh warganet. Perjodohan yang sedang ramai saat ini adalah El Rumi dengan Fuji. Tak hanya El, Al Ghazali rupanya juga pernah dijodoh-jodohkan oleh netizen.

Terkadang, Al Ghazali juga bingung dari mana asal mula perjodohannya dengan salah satu artis yang tak dia sebut namanya. Bahkan perjodohan itu sudah memiliki fanbase.

"Padahal aku enggak pernah seproyek sama dia. Tapi aku enggak terganggu, senang aja. Sekarang juga ada lagi, tapi enggak apa-apa," kata putra sulung Maia Estianty dikutip dari YouTube-nya, Senin (6/3/2023).

Ya, Al Ghazali tidak terganggu dengan perjodohan warganet. Malah, kondisi ini terkadang menguntungkan untuk dirinya. Jadi dia tak mempermasalahkan.

"Pertama sih bagus buat engagement, satu itu. Cumua kalau dijodoh-jodohin kan balik lagi itu Tuhan yang atur. Kalau misalnya kejadian, ya syukur, kalau enggak kejadian jangan kecewa," tuturnya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Engagement

Sedikit informasi, engagement adalah tolak ukur yang digunakan untuk melihat seberapa jauh keterlibatan audiens pada media sosial untuk keperluan bisnis secara daring.

Meski demikian, Maia Estianty mengingatkan warganet untuk tidak memaksakan kehendak. Aksi perjodohan ini jangan sampai memantik komentar jahat.

3 dari 4 halaman

Jangan Kecewa

"Jangan ngasih komen-komen yang enggak enak ya kalau enggak jadi. Jangan kecewa aja gitu. Kadang misalnya dulu Dul di-ship sama A, tapi jadiannya sama Tissa, Tissanya diserang sama shipper garis keras itu," jelas Maia.

"Jadi Tissa kasihan karena diserang sama netizen yang kecewa karena Dul enggak jadi sama yang mereka ship," sambungnya.

4 dari 4 halaman

Jangan Mem-bully

Sebab kembali lagi, jodoh adalah salah satu rahasia Tuhan. "Jangan nge-bully, misal netizen masuk ke Instagram siapa terus nyerang-nyerang. Enggak boleh, jangan. Ngejodohin bebas aja, kalau enggak jadi enggak apa-apa kan Tuhan yang atur," tutup Maia Estianty.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.