Sukses

Raya Kitty Berduka Abid Zia Sang Mantan Suami Meninggal Dunia: Allah Lebih Sayang Kamu...

Raya Kitty menulis untaian doa indah untuk mendiang mantan suami, Abid Zia, dalam perjalanan menuju keabadian.

Liputan6.com, Jakarta Pesinetron Raya Kitty tengah berduka. Mantan suaminya, Mohammad Abid Zia, meninggal dunia. Dalam cuplikan tayangan Hot Shot di kanal YouTube SCTV, disebutkan bahwa atlet balap motor ini meninggal dunia pada Jumat (3/3/2023).

Mendiang koma akibat kecelakaan tunggal di Bandung.

Meski berstatus sebagai mantan istri, Raya Kitty tetap terpukul dengan datangnya kabar duka ini. Apalagi kepergian Abid Zia untuk selamanya, telah membuat anak mereka kehilangan sosok ayah kandung.

Rasa duka ini, lantas ia tuangkan dalam unggahan di akun Instagram terverifikasi, Sabtu (4/3/2023). Pesinetron Anak Jalanan ini mengunggah sejumlah foto bersama mendiang, dan juga pemakaman Abid Zia.

Di awal caption ia menulis waktu kematian sang mantan suami, “03-03-2023 jam 23:22 .😇”

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Lantunkan Doa untuk Mendiang

Innalilahiwainnailaihirojiun 🤲🏻 usai sudah perjalananmu, Allah lebih sayang kamu , terimakasih sudah berjuang sekuat mungkin hingga akhir,” tulis Raya Kitty.

Ia menambahkan doa indah untuk mendiang, dalam perjalanan menuju keabadian. “Ya Allah kami mohon lapangkan n terangkan kuburnya , ampuni dosanya , tempatkan ia d surga terbaikmu. lapangkan hati kami yaAllah 🤲🏻.”

3 dari 4 halaman

See You in Jannah

Di pengujung caption, ia menulis sebuah asa sambil menyebut nama anak mereka, Abqari Al Tariq Zia.

Raya Kitty menulis, “See u in jannah papa Tariq 🤲🏻😇 Al-Fatihah 🤲🏻.”

Unggahan Raya Kitty ini mengundang simpati dari publik dan rekannya di dunia hiburan. Tak sedikit ungkapan belasungkawa disampaikan untuk keluarga yang tengah berduka. Salah satunya adalah Audi Marissa yang menulis, “Turut berduka cita ya ray.” 

4 dari 4 halaman

Menikah 2018

Seperti diketahui, Raya Kitty dan Abid Zia menikah pada Agustus 2018 di Bandung. Hanya saja, pernikahan mereka berakhir dua tahun kemudian. Dari pernikahan ini, keduanya dikaruniai anak laki-laki yang lahir pada 14 Oktober 2019.

Turut berdukacita untuk keluarga yang ditinggalkan, dan semoga mendiang beristirahat dengan tenang...

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.