Sukses

Dinda Hauw Bersyukur Anaknya Kuat Saat Dilahirkan, Dari Menemani Umrah Sampai Jalan-Jalan Keliling Jepang

Dinda Hauw sempat mengalami keguguran pada tahun 2022 lalu.

Liputan6.com, Jakarta Dinda Hauw baru saja melahirkan anak keduanya. Istri Rey Mbayang ini melahirkan anak keduanya di RS Medika, Bintaro, Tangerang Selatan, Kamis (2/3/2023) sekitar pukul 02.03 WIB.

Saat ini, kehadiran Kaba --sapaan anak kedua Dinda Hauw dan Rey Mbayang-- seolah menghilangkan trauma di masa lalu. Pasalnya, Dinda Hauw diketahui pernah mengalami keguguran.

"Trauma yang pernah bunda rasakan berubah menjadi haru bahagia saat mengetahui kehadiranmu di perutku," tulis Dinda Hauw di Instagram, dilihat, Jumat (3/3/2023).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Menemani

Dinda Hauw menceritakan bahwa Kaba merupakan anaknya yang kuat. Bahkan, saat masih hamil, Dinda Hauw sering bepergian keluar Indonesia. Syukurnya, semua berjalan baik-baik saja.

"Hebat sekali dan kuat menemani bunda berjalan dari pertama umrah sampai keliling ke negeri sakura," tulis Dinda Hauw.

 

3 dari 4 halaman

Momen Pahit

Dinda Hauw dan Rey Mbayang sempat melalui momen pahit sebelum Kaba dilahirkan. Di tahun 2022, Dinda Hauw sempat dinyatakan hamil, namun mengalami keguguran.

Kemarin, Dinda Hauw melahirkan anak keduanya tersebut seberat 3,025 kg dan panjang tubuh 45 cm.

"Semoga KABA menjadi anak yang sholeh, cinta Allah dan Rasul serta agamanya, baik budi pekerti, berempati, dan selalu bahagia," tulis Rey Mbayang.

 

4 dari 4 halaman

Harapan

Rey Mbayang juga berharap anaknya saat dewasa bisa bermanfaat dan menjadi kebanggaan keluarga.

Rey Mbayang dan Dinda Hauw menikah pada 10 Juli 2020 setelah menjalani proses taaruf.

Sebelumnya, Rey Mbayang dan Dinda Hauw dianugerahi anak pertama bernama Arshakalif Muhammad Mbayang pada 20 Juni 2021 lalu.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.