Sukses

Sunan Kalijaga Ungkap Bukti Rekaman CCTV: Anak Saya Dibully Dipukuli Secara Brutal

Sunan Kalijaga mengunggah sebuah video dari rekaman CCTV di lokasi tempat sang putra diduga dianiaya oleh teman-temannya.

Liputan6.com, Jakarta Sunan Kalijaga sedang menaruh perhatian lebih terhadap kasus dugaan penganiayaan yang dilakukan terhadap putranya, Sean. Sang putra disebut-sebut menjadi korban bullying yang dilakukan di lingkungan sekolahnya.

Terbaru, Sunan Kalijaga mengunggah sebuah video dari rekaman CCTV di lokasi tempat sang putra diduga dianiaya oleh teman-temannya. Video tersebut menjadi bukti bahwa Sean memang dipukul beberapa kali oleh pelaku.

Dalam video, tampak semula Sean sedang duduk, kemudian pelaku menghampiri Sean dan beberapa kali mendorong dan diduga memukul Sean.

"POSTINGAN INI ADALAH ALAT BUKTI ANAK SAYA DIBULLY DISERANG DIPUKULI SECARA BRUTAL…," tulis Sunan Kalijaga di Instagram pada Jumat (3/3/2023).

"DI CCTV KELAS TERLIHAT JELAS SEAN DIDATANGI DIBULLY DISERANG DAN DIPUKUL BERKALI KALI! SEAN TETAP SABAR," sambung Sunan.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Menahan Diri

Mendapat perlakuan seperti itu, Sean tetap diam sebelum akhirnya ia mencoba untuk melakukan perlawanan namun ditahan oleh teman-temannya yang lain. Sunan Kalijaga mengaku bangga melihat sang putra masih tetap bisa menahan diri di situasi seperti itu.

"AYAH BANGGA SAMA @seansunan 👍 DIBULLY DISERANG DIPUKUL TETAP SABAR WALAUPUN AKHIRNYA SEAN MENCOBA MEMBELA DIRI NAMUN TANGANNYA DIPEGANGI SEHINGGA TIDAK BERDAYA UNTUK MELINDUNGI DIRI👍," sambung Sunan Kalijaga di kolom komentar.

 

3 dari 4 halaman

Membabi Buta

Tak hanya itu, Sunan Kalijaga menyebut bahwa pelaku sebenarnya sudah dilerai oleh beberapa siswa lain. Namun ia tetap berusaha untuk melakukan penyerangan terhadap Sean.

"YANG DIDUGA PELAKU SUDAH DILERAI OLEH TEMAN TEMANNYA NAMUN TERUS SECARA MEMBABI BUTA MENYERANG MEMUKUL @seansunan," sambungnya.

 

4 dari 4 halaman

Siap Hadapi

Dalam unggahan lain, Sunan Kalijaga menyatakan bahwa dirinya siap menghadapi masalah ini tak peduli siapa orangtua pelaku.

"KAMI SIAP HADAPI WALAUPUN DIBELAKANG ORANG TUA PELAKU ADA MENTERI DAN PENGACARA SENIORSAYA SIAP MATI UNTUK MEMBELA ANAK SAYA.!" tegasnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.