Sukses

Verrell Bramasta Kembali Dijodohkan dengan Natasha Wilona Gegara Konten Cukur Kumis: Doakan Aja yang Terbaik

Verrell Bramasta pernah berpacaran dengan Natasha Wilona.

Liputan6.com, Jakarta Hubungan Verrell Bramasta dan Natasha Wilona masih mengundang rasa penasaran warganet. Pasalnya, meski sudah tak lagi berstatus sebagai kekasih, keduanya kerap kedapatan tampil mesra.

Terbaru, kebersamaan Verrell Bramasta dan Natasha Wilona kembali menjadi sorotan. Dalam sebuah video yang beredar, Wilona tampak tengah mencukur kumis dan jenggot Verrell Bramasta sembari duduk di sebuah sofa.

Verrell tak menampik, hubungannya dengan Wilona masih terjalin baik walaupun sudah tidak lagi terikat sebagai sepasang kekasih. Diakui Verrell, dirinya dan Wilona masih saling support satu sama lain.

"Alhamdulillah hubungan aku sama Wilona walaupun statusnya udah putus ya, sudah mantan, tapi kita masih sahabat, masih peduli," ungkap Verrell Bramasta kepada wartawan di Kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Jumat (3/3/2023).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Momen Pertemuan

Verrell mengatakan, keakraban itu dapat dilihat di setiap momen pertemuannya dengan Wilona. Hal itu juga terlihat saat membuat konten cukur kumis yang belakangan menjadi perbincangan hangat warganet.

"Mungkin bisa terlihat kalau kita ketemu, ada konten itu ya enggak ada jarak lah antara kita. Jadi apapun yang terjadi kita saling support," ujarnya.

 

3 dari 4 halaman

Perjodohan

Sebagai publik figur, Verrell menyadari tak akan lepas dari perjodohan dari warganet. Termasuk didoakan untuk kembali merajut kasih bersama Wilona. Selama doa itu baik, Verrell mengaku hanya dapat mengaminkannya.

"Ya kalau di entertainment kita ada lawan main siapa, pasti dijodoh-jodohin. Cuma selama doa yang baik aminin. Seneng aja itu buat konten, lucu-lucuan aja sih," kata putra sulung Venna Melinda tersebut.

 

4 dari 4 halaman

Doa Terbaik

Verrell tak dapat memastikan ketika disinggung tentang kemungkinan kembali menjalin asmara dengan Wilona. Ia pun meminta doa terbaik untuk hubungannya dengan Wilona.

"Yang pasti doakan yang terbaik, makasih ya," ucap Verrel Bramasta. (M. Altaf Jauhar)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.