Sukses

Sinopsis Brick Mansions dan Mile 22 Tayang Minggu Malam, Film Penuh Baku Hantam Dibintangi Paul Walker hingga Iko Uwais

Berikut sinopsis Mile 22 dan Brick Mansions tayang Bioskop Trans TV malam ini, Minggu 5 Maret 2023 pukul 20.00 WIB.

Liputan6.com, Jakarta Film Brick Mansions dan Mile 22 hadir dalam Bioskop Trans TV hari ini, Minggu 5 Maret 2023. Diawali dengan Brick Mansions, film produksi 2014 dengan bintang utama almarhum Paul Walker. Berikut sinopsis film yang akan mulai tayang pukul 20.00 WIB.

Mengisahkan kota Detroit yang kondisinya penuh tindakan kriminal, hingga pemerintah setempat membangun beton tinggi pembatas wilayah berbahaya yang kemudian diberi nama Brick Mansions, untuk memutus akses penghuninya. Suatu hari Lino, seorang residivis penghuni Brick Mansions, diburu oleh bos kartel narkoba Tremaine Alexander lantaran membuang heroin ke bak mandi.

Tremaine menculik Lola, pacar Lino. Namun Lino berhasil menyelamatkan kekasihnya. Tak hanya itu, Lino juga berhasil membekuk Tremaine dan membawanya ke polisi di perbatasan. Alangkah kagetnya ketika polisi justru membebaskan Tremaine.

Lino malah yang ditangkap polisi. Lino berusaha kabur tapi gagal dan malah menewaskan seorang polisi. Muncul kabar bahwa Tremaine mengancam akan meledakkan pusat kota Detroit jika pemerintah tidak membayar tebusan. Kemudian muncul tahanan baru, Damien Collier. Damien sebenarnya seorang polisi yang menyamar.  Damien membebaskan Lino agar bisa menghentikan rencana Tremaine.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Misi Pribadi

Damien punya misi pribadi menemukan pembunuh ayahnya yang juga seorang polisi. Namun Tremaine memberi tahu bahwa pembunuh ayahnya bukan penjahat tapi polisi korup. Walikota Detroit juga terlibat.

Terbongkar pula bahwa bom yang dipasang bukan untuk pusat kota Detroit tapi Brick Mansions. Pemerintah kota ingin Brick Mansions hancur agar bisa dibangun untuk area komersial. Kini Damien dan Lino bersatu untuk membongkar pejabat dan penegak hukum yang korup.

3 dari 4 halaman

Sinopsis Mile 22

Dilanjutkan dengan film Mile 22 pada pukul 21.45 WIB. Film rilisan 2018 ini memasang bintang utama Mark Wahlberg dan Iko Uwais. Dibuka dengan aksi agen CIA Silva menggerebek rumah persembunyian badan intel Rusia di AS yang berisi senjata pemusnah massal. Pada misi ini, Silva  membunuh seorang pria 18 tahun bernama Kuragin.

Cerita beralih 16 bulan kemudian. Seorang polisi lokal bernama Li Noor datang ke kantor kedubes AS di Indocarr (negara fiktif), menawarkan informasi bahwa senjata pemusnah massal masih tersisa. Info ini ada di sebuah diska lepas yang diberi kode. Li Noor hanya mau beri info jika sudah diterbangkan ke luar negeri.

4 dari 4 halaman

Diserang

Silva mengawal Li Noor ke bandara yang jaraknya 22 mil. Namun mereka diserang oleh pasukan khusus Indocarr. Silva dan Li Noor mengalami sejumlah baku hantam untuk bertahan hidup. Belakangan terungkap bahwa Li Noor juga bekerja untuk pemerintah Rusia.

Kuragin rupanya anak pejabat Rusia, dan Li Noor diutus membalas dendam dengan membunuh orang di sekitar Silva.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.