Sukses

Sinopsis Dragged Across Concrete Tayang Sabtu Malam, Mel Gibson Perankan Oknum Penegak Hukum yang Terjerumus ke Dunia Kriminal

Berikut sinopsis Dragged Across Concrete tayang Bioskop Trans TV malam ini, Sabtu, 4 Februari 2023 pukul 21.45 WIB.

Liputan6.com, Jakarta Film Dragged Across Concrete dijadwalkan hadir di Bioskop Trans TV hari ini, Sabtu, 4 Februari 2023 mulai pukul 21.45 WIB. Film rilisan 2018 ini dibintangi oleh Mel Gibson, Vince Vaughn, Tory Kittles, Michael Jai White dan Don Johnnson. Simak sinopsis Dragged Across Concrete berikut ini. Peringatan, tulisan ini mengandung spoiler atau bocoran hingga tamat.

Film mengambil tempat di sebuah kota fiktif, Bulwark. Henry Johns, salah satu warganya, berprofesi sebagai petugas pengawas napi yang bebas bersyarat. Ia memiliki ibu yang bekerja di bidang prostitusi dan mengonsumsi narkoba, serta seorang adik difabel bernama Ethan.

Sementara itu, dua detektif polisi Brett Ridgeman dan Anthony Lurasetti diskors tanpa gaji. Penyebabnya, video mereka menghajar pengedar narkoba viral di internet. Keduanya merasa tertekan lantaran Ridgeman butuh uang untuk memindahkan keluarganya ke tempat yang lebih aman, sementara Lurasetti berniat menikahi pacarnya. Terdesak, Ridgeman bersedia menjadi kaki tangan Friedrich, seorang pengusaha yang terkait aktivitas ilegal. Friedrich menyuruh Ridgeman untuk merampok Lorentz Vogelmann, seorang pencuri profesional. Ridgeman merekrut Lurasetti untuk misi ini.

Di sisi lain, Henry dan teman masa kecilnya Biscuit, disewa oleh Vogelmann jadi sopir yang mengawal misi jahat mereka. Henry dan Biscuit mengantar Black Gloves dan Grey Gloves merampok bank. Black dan Grey terbilang sadis dan tak segan membunuh pegawai bank. Henry kurang nyaman bekerja untuk mereka. Henry menyadari mereka dibuntuti oleh Ridgeman, tapi pura-pura tidak tahu karena khawatir akan dibunuh Black dan Grey Gloves.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Sendiri

Lurasetti menyarankan Ridgeman memanggil bantuan polisi, tapi Ridgeman menolak. Mereka berusaha menyelesaikan sendiri. Black dan Grey menyandera seorang pengunjung bank, Cheryl. Biscuit berusaha melarikan diri tapi malah tewas ditembak Grey.

Kondisi makin genting kala Vogelmann terlibat dan menembak Lurasetti hingga tewas. Marah, Ridgeman balas membunuh Vogelmann.

3 dari 4 halaman

Direkam

Baku tembak akhirnya menyisakan dua orang, Henry dan Ridgeman. Henry mengaku sudah merekam kejahatan Ridgeman dan tahu bahwa ia seorang polisi. Tak mau video itu tersebar, Ridgeman menawarkan kesepakatan untuk membagi dua barang curian. Keduanya lalu membereskan barang bukti bersama.

Usai semua bukti musnah, Ridgeman menodong pistol pada Henry, memaksa agar videonya dihapus. Henry ternyata masih pegang pistol dan keduanya baku tempak. Ridgeman terluka parah, sebelum tewas minta agar Henry menyantuni keluarganya.

4 dari 4 halaman

Akhir Kisah

Sebelas bulan kemudian, diperlihatkan Henry hidup nyaman di rumah mewah bareng ibu dan adiknya. Namun ia juga mengirimkan paket berisi emas batangan untuk keluarga Ridgeman.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.