Sukses

6 Momen Dinda Hauw Dikaruniai Anak Kedua, Istri Rey Mbayang Sebut Kehadiran Kaba Sang Putra Ubah Trauma Jadi Haru Bahagia

Pasangan Dinda Hauw dan Rey Mbayang dikaruniai anak kedua, Kamis (02/03/2023). Sang aktris menyebut kehadiran sang putra sembuhkan trauma.

Liputan6.com, Jakarta Kabar bahagia datang dari pasangan Dinda Hauw dan Rey Mbayang. Kamis (02/03/2023), Dinda melahirkan anak kedua berjenis kelamin laki-laki. Hal ini diumumkan Rey melalui akun Instagram terverifikasinya.

Dinda melahirkan lewat bedah cesar di salah satu rumah sakit di Bintaro, Tangerang Selatan. Anak kedua mereka diberi nama panggilan Kaba. Sementara untuk nama lengkap, pasangan yang menikah pada 2020 ini memilih tak mengekspos secara detail. “Telah lahir dengan selamat dan sehat putra kedua kami pagi dini hari yang insya Allah bernama AR***KABA MUHAMMAD MBAYANG,” tulis mantan personel duo Reygan.

Kamis malam, Dinda mengunggah Instagram reels berisi momen hendak melakukan persalinan adik dari Arshakalif Muhammad Mbayang ini. Pada caption, bintang Surat Kecil Untuk Tuhan mengungkap pesan menyentuh. Kehadiran Kaba menyembuhkan trauma yang sempat dialami Dinda.

Sebagaimana diketahui, tahun lalu Dinda hamil anak kembar. Maret 2022, Dinda mengalami pendarahan dan keguguran. Kini duka itu berganti bahagia seiring kehadiran Kaba. Berikut 6 momen Dinda Hauw dikaruniai anak kedua, dirangkum Showbiz Liputan6.com dari akun Instagram terverifikasinya, Jumat (03/03/2023).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

Kaget

Usai melahirkan anak kedua, Dinda mengunggah Instagram reels berisi momen persalinannya. Bintang Ayah Mengapa Aku Berbeda juga mencurahkan isi hatinya lewat caption menyentuh.

Bismillah…Anakku Kaba… Dari awal kamu datang begitu sangat mengagetkan kami...,” tulis Dinda mengawali kisahnya.

3 dari 7 halaman

Trauma

Dinda bersyukur karena kehadiran Kaba menyembuhkan trauma yang dialaminya. “Seketika trauma yang pernah Bunda rasakan berubah menjadi haru bahagia saat mengetahui kamu hadir di perutku…,” ungkapnya.

4 dari 7 halaman

Umrah dan Jepang

Bintang Cinta Subuh ini juga merasa sang bayi sosok yang kuat. Saat hamil Kaba, Dinda sempat beberapa kali ke luar negeri yakni Arab Saudi dan Jepang.

Kamu hebat sekali , kuat menemani bunda berjalan dari pertama kali Bunda umroh sampai kita keliling ke negri sakura… Masyaallah Tabarakallah,” kenangnya.

5 dari 7 halaman

Terima Kasih

Dinda juga bersyukur dikaruniai anak kedua. “Terimakasih sudah mau hadir menambah kebahagiaan di keluarga kecil kita… Saling sayang sama abang Shaka selalu ya, seperti Ayah & Bunda yang selalu menyayangi kalian,” harap wanita 26 tahun ini.

6 dari 7 halaman

Suami

Tak lupa Dinda memuji kesigapan suaminya, Rey Mbayang, yang menemani selama persalinan. “Suamiku Terimakasih untuk cinta & kesabaran dari kamu selalu, jangan lelah untuk belajar & terus bekerja sama dalam mendidik 2 kesayangan kita ya,” tulis perempuan kelahiran Palembang ini.

7 dari 7 halaman

Bahagia

Potret bahagia Rey dan Dinda usai si kecil lahir dengan selamat. Unggahan ini dibanjiri ucapan selamat dari warganet hingga rekan figur publik, di antaranya dua bintang utama Tajwid Cinta.

Alhamdulillah ya Allah congrats dinda rey @dindahw @rey_mbayang,” tulis Harris Vriza. ”Masyaallah selamat kak Dinda dan Rey🙏🏻 semoga Kaba menjadi anak yg sholeh,” harap Cut Syifa. Seleb lain yang menyelamati di antaranya Glenca Chysara, Syifa Hadju, Anisa Rahma, dan Putra Siregar.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.