Sukses

Ayu Ting Ting Disorot Diam-Diam Waktu Gandeng Tangan Boy William saat Diantar ke Lokasi Syuting, Netizen: Mirip Artis Korea

Liputan6.com, Jakarta Kedekatan Boy William dan Ayu Ting Ting hingga kini masih terus berlanjut. Bahkan keduanya terlihat makin mesra dari hari ke hari. Meskipun, tak sedikit warganet yang menilai kedekatan keduanya hanyalah gimmick semata.

Namun begitu, belum lama ini Ayu Ting Ting tepergok sedang berduaan dengan Boy William di depan gedung stasiun televisi swasta. Keduanya terlihat buru-buru saat hendak menuju pintu masuk ke arah studio, beberapa waktu lalu.

Diketahui, saat itu Ayu Ting Ting hendak menjalani syuting sebagai presenter acara televisi siang bertajuk Brownis yang juga dibawakan Ivan Gunawan, Ruben Onsu, dan Wendy Cagur. Boy William rupanya sekadar mengantar Ayu syuting.

Namanya selebriti papan atas, ada saja pihak yang merekam momen Boy William mengantar Ayu Ting Ting. Pada hari itu, ada pihak yang menyorot diam-diam kebersamaan Ayu dan Boy. Hal itu terlihat dalam sejumlah unggahan di media sosial.

 

2 dari 4 halaman

Ayu Gandeng Tangan Boy

Salah satu akun media sosial yang mengunggah video tersebut adalah Instagram @rumpi_gosip. Tampak dalam video yang diunggah belum lama ini, Ayu dan Boy sedikit tergesa-gesa.

Ayu Ting Ting awalnya sempat menyapa beberapa orang yang ada di dekatnya. Setelah itu, ia menggandeng Boy William, lalu mereka berjalan menuju pintu masuk studio acara tersebut.

Boy tampak santai mengenakan hoodie dan celana pendek, sementara Ayu mengenakan busana untuk syuting berupa rompi jeans dan rok hitam.

3 dari 4 halaman

Disebut Mirip Artis Korea

Menariknya, sejumlah netizen menilai momen tersebut sangat mirip dengan artis-artis Korea yang kerap direkam diam-diam saat diduga berpacaran.

"Mirip artis korea 😂😂😂," kata @nov***.

"Drakor," celetuk @san***.

"Dikit2 mirip artis korea😂," celetuk @ala***.

 

4 dari 4 halaman

Kemesraan di Mobil

Sebelumnya, Ayu Ting Ting mengunggah konten video berisi momen dirinya dan Boy William sedang jalan-jalan dengan mobil. Terlihat pada satu perbincangan, Ayu Ting Ting menyinggung soal oleh-oleh dari Korea Selatan.

Boy William yang baru saja pulang dari Negeri Ginseng pun terlihat salah tingkah lantaran ia tak membeli oleh-oleh khusus untuk Ayu.

Melihat sikap Ayu Ting Ting yang tampak lemas, Boy William langsung menyampaikan penjelasan kepada Ayu sambil tertawa merasa bersalah. Ia lalu meluruskan soal oleh-oleh sambil menggenggam tangan Ayu Ting Ting.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.