Sukses

Kim Sung Chul Gantikan Yoo Ah In di Hellbound 2

Yoo Ah In tak akan bergabung di Hellbound 2

Liputan6.com, Jakarta Banyak yang penasaran dengan nasib Yoo Ah In di drakor Hellbound 2 setelah terjerat kasus dugaan penyalahgunaan obat terlarang. Pada Kamis (2/3/2023) Netflix akhirnya mengumumkan deretan pemain untuk serial tersebut.

Diberitakan bahwa Kim Sung Chul akan berperan sebagai first chairman dari New Truth Society bernama Jung Jin Su, yang diperankan oleh Yoo Ah In di musim pertama.

Kabar ini telah dibenarkan oleh Story J selaku pihak agensi Kim Sung Chul. "Memang benar bahwa Kim Sung Chul akan membintangi Hellbound 2," kata perwakilan agensi dikutip dari Soompi.

Kim Hyun Joo, Kim Shin Rok, Lee Dong Hee, Yang Ik Joon, dan lainnya akan kembali di musim kedua. Serial ini juga akan menghadirkan penampilan spesial dari Moon Geun Young yang memimpin para pendukung New Truth Society.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Hellbound

Hellbound diadaptasi dari webtoon populer berjudul sama tentang dunia di mana manusia menghadapi fenomena supernatural yang menakutkan, yaitu utusan dari neraka muncul di Bumi tanpa peringatan dan mengutuk orang ke neraka.

Hellbound 2 akan menggambarkan kisah yang terungkap setelah kebangkitan Park Jung Ja (Kim Shin Rok) dan Jung Jin Su yang menjadi sasaran demonstrasi publik di musim pertama.

3 dari 4 halaman

Kasus Yoo Ah In

Sementara itu, polisi telah menyelidiki Yoo Ah In terkait penggunaan propofol ilegal. Selain memeriksa Yoo Ah In, polisi juga melakukan penggeledahan dan penyitaan di berbagai kantor dokter dan klinik di Seoul yang diduga telah memberikan obat tersebut secara ilegal kepada Yoo Ah In sejak 2021.

Selain propofol, bintang film The Throne ini juga positif menggunakan mariyuana alias ganja. Dan hasil pemeriksaan terbaru menyatakan bahwa Yoo Ah In juga positif kokain dan ketamin.

4 dari 4 halaman

Pemanggilan Yoo Ah In

Polisi saat ini sedang dalam proses memeriksa catatan resep ketamin untuk mengetahui apakah Yoo Ah In mengonsumsi obat ini sebagai kebiasaan.

Selain itu, kepolisian dilaporkan berencana untuk kembali memanggil Yoo Ah In untuk diinterogasi sebagai tersangka, paling cepat pada pekan depan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.