Sukses

Amanda Manopo Foto Bareng Dokter Ganteng, Dijodohkan Netizen: Kolaborasi Cantik dan Ganteng, Fix Kalian Cocok Banget

Amanda Manopo dikabarkan dekat dengan dr Eklendro Senduk atau akrab disapa dr Ekles.

Liputan6.com, Jakarta Amanda Manopo berpose dengan seorang pria ganteng. Ternyata, pria tersebut adalah seorang dokter kecantikan sekaligus influencer bernama dr Eklendro Senduk atau akrab disapa dr Ekles. Foto keduanya diposting di Instagram. Netizen pun dibuat heboh dengan foto keduanya.

Dalam postingan tersebut, keduanya sama-sama terlihat mengenakan busana kasual. Ekles dan Amanda Manopo juga berdiri berdampingan sambil memperlihatkan senyum ke depan kamera.

Dalam captionnya, Ekles menuliskan kata, "Bakudapa @amandamanopo. Be Bold.... Be Smart.... Be healthy," tulis dr Ekles di Instagram seperti dilihat, Rabu (1/3/2023).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Pacaran

Postingan dr Ekles itu langsung mengundang banyak komentar dari netizen. Banyak yang menduga keduanya saat ini sedang dekat. Bahkan ada yang melihat kecocokan antara Amanda Manopo dengan sang dokter. Sampai akhirnya banyak yang menjodoh-jodohkan mereka.

"Wahhh kerenn.... Cocok sama Pak dokter..... Ganteng sama cantikkk iniiii," tulis @herypuji***.

"Kolaborasi cantik dan ganteng. Fix kalian cocok banget," ujar @anandafitri***.

"Bukan kawan ini sih jodoh. Serasi banget sih kalean," sahut @nurl.ela***.

 

3 dari 4 halaman

Dijodohkan

Banyak fans Amanda Manopo yang menjodohkan mereka berdua usai muncul unggahan tersebut.Pasalnya dalam sebuah wawancara dengan Ruben Onsu, Amanda Manopo mengaku ingin memiliki kekasih seorang pengusaha atau pebisnis.

 

4 dari 4 halaman

Pengusaha

"Pasangan pengusaha atau pebisnis," ujar Amanda Manopo seperti dilihat dalam kanal YouTube MOP Channel.

Belum ada konfirmasi mengenai kabar hubungan keduanya. Sejak unggahan dr. Ekles menjadi viral, baik pihak dr. Ekles atau Amanda Manopo belum memberikan penjelasan lebih lanjut.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.