Sukses

Amanda Manopo Mengaku Kehilangan Privasi karena Makin Terkenal: Pengin Jadi Manusia Normal

Amanda Manopo semakin populer berkat Ikatan Cinta, namun popularitas telah membuatnya kehilangan privasi.

Liputan6.com, Jakarta - Sinetron Ikatan Cinta telah melambungkan nama Amanda Manopo. Mantan kekasih Billy Syahputra ini semakin terkenal dan memiliki banyak penggemar dari berbagai kalangan.

Dia bersyukur dengan keadaan ini, namun tak dipungkiri bintang sinetron berusia 23 tahun itu menyimpan ketakutan. Dia merasa privasinya telah hilang.

"Aku dengan di posisi aku sekarang agak-agak takut. Misalnya aku banyak fans, aku jadi enggak punya kehidupan yang benar-benar privasi banget. Apa pun yang aku lakuin pasti akan terganggu buat aku," kata dia di MOP Channel, Sabtu (11/3/2023).

"Bahkan buat orang-orang sekitar aku, kayak asisten aku, atau siapa, aku minta sama mereka, please jangan posting apa pun kalau lagi ada aku, atau kalian posting aku lagi di mana, atau ngapain. Karena itu berpengaruh sama kehidupan aku," sambungnya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Manusia Normal

Amanda Manopo ingin kembali merasakan hidup tenang seperti dahulu, saat dia belum terkenal. Kendati demikian, dia tetap bersyukur dengan kesuksesan besar yang dimilikinya saat ini.

"Pengin ngerasain jadi manusia normal aja sih, yang sehari-hari enggak difoto atau apa. Tapi ya kita juga harus mewajarkan karena kita public figure, harus terima. Tapi kita juga pengin jadi manusia," tuturnya.

3 dari 4 halaman

Ke Luar Negeri

Saat dia tak memiliki jadwal kerja di Indonesia, maka Amanda akan memanfaatkan kesempatan ini untuk pergi ke luar negeri. Pergi ke tempat di mana tak banyak orang yang mengenal dirinya.

"Kalau misalkan aku lagi enggak syuting mending aku ke luar negeri, karena di luar negeri semua cuek, mereka enggak peduli kamu siapa, mau ngapain aja silahkan," ucapnya.

4 dari 4 halaman

Respons

Warganet pun merespons curahan hati Amanda Manopo dengan beragam komentar.

"Yg udah jd artis pgen jd manusia biasa,yg manusia biasa pgen jd artis. emang ya hidup itu pilihan," kata salah satu warganet.

"Sebener ya Amanda itu introvert,, cuma tuntutan pekerjaan,dan resiko pekerjaan nya emang gitu kan," ungkap yang lain.

"Resiko semua orang klo udah terkenal dan bny fans akan sama ... tunggu aja lah manda nanti ad saatnya kok jd artis biasa dan kembali normal," warganet lain menimpali.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.