Sukses

Saksikan Kembali Penampilan TTM Akustik dan Omwawes dalam Pekan Gembira Ria Volume 3 Day 2 di Vidio, Sabtu 4 Maret 2023

Saksikan kembali penampilan TTM Akustik hingga Omwawes dalam Pekan Gembira Ria volume 3 yang disiarkan oleh layanan streaming Vidio. Sabtu, 4 Maret 2023 pukul 17.00 WIB gratis.

Liputan6.com, Jakarta Sukses dan meriahnya festival musik Pekan Gembira Ria Volume 3 masih sulit untuk dilupakan. Event yang digelar selama tiga hari berturut-turut pada 17, 18, dan 19 Februari 2023 lalu ini telah menghibur ribuan penonton di kawasan JIExpo Kemayoran selama tiga hari berturut-turut.

Konser musik yang digelar untuk ketiga kalinya ini pun mengusung tema full koplo dan ambyar. Banyak musisi lokal yang diundang untuk memberikan persembahan terbaiknya kepada para pecinta musik dangdut.

Selain banyak tembang terbaik dinyanyikan, Pekan Gembira Ria Volume 3 juga diramaikan dengan tenant-tenant hiburan wahana permainan hingga kuliner dan pernak-pernik dari UMKM lokal yang membuat acara semakin meriah.

Acara yang digelar tiga hari berturut-turut ini pun bisa Anda saksikan kembali di layanan streaming Vidio pada Jumat, 3 Maret 2023 hingga Minggu, 5 Maret pukul 17.00 WIB secara gratis. 

Jika pada hari Jumat Aftershine dan NDX-AKA telah tampil, kini hari kedua Pekan Gembira Ria Volume 3 di Vidio akan menampilkan TTM Akustik dan Om Waves. Anda bisa mulai menontonnya pada hari Sabtu, 4 Maret 2023. Dapatkan link menontonnya di bawah ini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Lagu-Lagu Ambyar TTM Akustik dan Omwawes

Apakah Anda penggemar dari TTM Austik atau Omwawes? Rindu dengan penampilan mereka langsung dari atas panggung? Ini saat yang tepat untuk Anda menyaksikan kembali performance mereka di atas panggung.

Tembang-tembang koplo populer dari TTM Akustik seperti Cerita Loro hingga Matur Nuwun siap membuat membuat hari anda semakin ambyar. Lalu, kira-kira, akan ada lagu apa yang dibawakan oleh Omwawes?

Jangan lewatkan kembali meriahnya festival musik yang juga menggabungkan hiburan permainan hingga lezatnya kuliner tanah air dengan menyaksikannya melalui aplikasi Vidio secara gratis dan eksklusif. Kunjungi tautan berikut untuk menonton pertunjukkan hari keduanya, live streaming Pekan Gembira Ria Volume 3.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.