Sukses

Saksikan Kembali Pekan Gembira Ria Volume 3 Day 1 di Vidio, Dimeriahkan Aftershine dan NDX-AKA

Layanan streaming Vidio menyiarkan kembali kemeriahan Pekan Gembira Ria Volume 3 pada 3 - 5 Maret 2023 secara gratis dan eksklusif. Untuk hari pertama ada penampilan Aftershine dan NDX AKA.

Liputan6.com, Jakarta Siapa yang ikut menyaksikan kemeriahan event Pekan Gembira Ria yang digelar selama tiga hari berturut-turut pada 17, 18, dan 19 Februari 2023 lalu? Kabar gembira untuk Anda yang tidak sempat menonton langsung acaranya. Pasalnya, keseruan festival ini bisa kembali disaksikan melalui layanan streaming Vidio secara gratis.

Konser musik yang memadukan hiburan wahana permainan, lezatnya kuliner dan indahnya pernak-pernik menarik dalam satu tempat ini sukses menggemparkan kawasan JIExpo Kemayoran Jakarta pada akhir Februari lalu. 

Festival musik yang digelar ketiga kalinya ini mengusung tema koplo dan full ambyar. Untuk memenuhinya, musisi terbaik tanah air pun diundang untuk menemani para pecinta aliran musik ini bersuka cita.

Untuk Anda yang tidak sempat datang ke acara offline-nya, kini Pekan Gembira Ria Volume 3 bisa disaksikan secara gratis dan eksklusif hanya di Vidio mulai Jumat, 3 Maret 2023 hingga Minggu, 5 Maret pukul 17.00 WIB. Untuk hari pertamanya, pemirsa bisa melihat penampilan Aftershine hingga NDX-AKA.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Meriahnya Aftershine hingga NDX-AKA

Sebagai media partner yang menyiarkan Pekan Gembira Ria Volume 3, layanan streaming Vidio secara cuma-cuma menyuguhkan kembali kemeriahan musik dangdut koplo dan ambyar dari para pengisi acara yang terpilih.

Adapun para musisi yang penampilannya bisa kembali disaksikan antara lain adalah Guyon Waton, NDX-AKA, TTM Akustik, dan masih banyak lagi.

Bagi Anda yang tidak ingin melewatkan atau ingin merasakan lagi kegembiraan dari lokasi festival, bisa langsung menontonnya melalui tautan berikut ini, live streaming Pekan Gembira Ria Volume 3.

Di hari pertama, Jumat 3 Maret, Anda bisa menonton kekompakan Aftershine hingga ambyarnya penampilan NDX-AKA. Lantas, penampilan siapa lagi yang bisa disaksikan pada hari kedua dan ketiga? Anda bisa langsung mengunduh aplikasi Vidio agar tidak ketinggalan notifikasi terkininya!

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.