Sukses

Nani Wijaya Dilarikan ke Rumah Sakit, Kondisinya Dikabarkan Kritis

Kabar kurang mengenakkan datang dari aktris senior Nani Wijaya.

Liputan6.com, Jakarta - Kabar kurang mengenakkan datang dari aktris senior Nani Wijaya. Pemeran karakter Emak di sinetron Bajaj Bajuri tersebut harus dilarikan ke rumah sakit Fatmawati, Jakarta Selatan.

Riko selaku manajer Cahya Kamila, anak dari Nani Wijaya, membenarkan kabar tersebut. Nani Wijaya dibawa ke rumah sakit pada dini hari karena kondisinya yang kritis.

"Iya betul tadi dini hari agak kritis. Dibawa ke rumah sakit Fatmawati," kata Riko kepada wartawan melalui sambungan telepon, Rabu (1/3/2023).

Riko mengaku tidak mengetahui tentang penyakit yang diderita Nani Wijaya hingga harus dilarikan ke rumah sakit.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Dijelaskan Anak

Terkait hal itu, menurut Riko akan baik jika dijelaskan oleh Cahya Kamila sendiri selaku anak Nani Wijaya.

"Aku kurang tahu, kalau itu biar nanti mbak Cahya yang jelaskan. Mbak Cahyanya lagi di lokasi syuting," ujar Riko.

 

3 dari 4 halaman

Sudah Ditangani Dokter

Riko juga membenarkan Nani Wijaya sempat dirawat di IGD karena belum mendapat ruang perawatan. Namun berdasarkan informasi yang ia dapat, saat ini Nani Wijaya sudah ditangani oleh dokter.

"Iya itu tadi pagi. Kalau sekarang sudah ditangani dokter. Nanti biar mbak Cahya saja yang infokan, saya takut salah bicara," jelas Riko.

 

4 dari 4 halaman

Pemain Bajaj Bajuri Berencana Menjenguk

Sebelumnya, Nurmala selaku kerabat juga sempat membenarkan kabar Nani Wijaya dilarikan ke rumah sakit. Ia juga sempat berencana menjenguk, namun diurungkan sambil menunggu perkembangan terbaru dari pihak keluarga Nani Wijaya.

"Sebenarnya saya sama Mpok Minah rencananya mau nengokin sama Said Bajuri. Tapi karena ruangannya belum dapat, jadi anaknya Bu Nani belum kasih tahu kelanjutannya. Jadi kita masih nunggu," pungkas Nurmala. (M. Altaf Jauhar)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.