Sukses

Sinopsis Cold Pursuit Tayang Nanti Malam di TV, Aksi Seorang Ayah Nekat Main Hakim Sendiri Usai Anaknya Dibunuh

Berikut sinopsis Cold Pursuit tayang di Bioskop Trans TV hari ini, Rabu (01/03/2023) pukul 21.45 WIB.

Liputan6.com, Jakarta Film Cold Pursuit dijadwalkan hadir dalam Bioskop Trans TV malam ini, Rabu, 1 Maret 2023 mulai pukul 21.45 WIB. Aktor senior Liam Neeson jadi pemeran utama dalam film rilisan 2019. Selain itu, film arahan sutradara Hans Petter Moland juga dibintangi oleh Tom Bateman, Tom Jackson, Emmy Rossum, dan Laura Dern. Berikut sinopsis Cold Pursuit.

Kehidupan Nels Coxman, seorang pria paruh baya yang bekerja di area bermain ski fiktif Kehoe, Colorado terbilang adem ayem. Semua mendadak berubah saat putranya ditemukan tewas akibat overdosis. Nels menemukan bahwa sang putra dicekoki paksa heroin hingga tewas. Tragedi ini membuat hubungannya dengan sang istri, Grace berubah jadi dingin.

Singkat cerita, Nels mengetahui putranya dibunuh kartel narkoba yang berpusat di Denver. Ia memutuskan main hakim sendiri, membunuh tiga pegawai kartel narkoba dan membuang mayat mereka di sungai. Trevor alias Viking, bos kartel narkoba, marah saat tahu anak buahnya dibunuh. Viking menduga ini adalah ulah kartel kompetitor, White Bull. Padahal selama ini Viking dan White Bull selalu berusaha menghindari konflik.

Viking memerintahkan anak buahnya untuk membunuh anggota White Bull secara acak. Sial, ternyata yang dibunuh kaki tangan Viking adalah anak kandung satu-satunya White Bull.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Marah

White Bull murka dan menabuh genderang perang. Tak hanya menimbulkan ketegangan antar-geng, White Bull berencana menculik anak Viking yang masih kecil.

Sementara itu Nels curhat pada Brock, saudaranya yang dulu anak buah kartel. Brock menyarankan Nels menyewa pembunuh bayaran untuk membunuh Viking, The Eskimo. Dasar penjahat, The Eskimo malah mengadu pada Viking soal rencana Nels untuk mendapat uang lebih.

3 dari 4 halaman

Dibunuh

Menganggap The Eskimo licik dan tak tahu diri, Viking malah membunuhnya usai dapat info. Namun Viking salah duga bahwa yang dimaksud The Eskimo adalah Brock. Karena mengidap kanker stadium akhir, Brock mengaku salah dan dibunuh Viking.

Kemudian Viking menjadikan Brock kambing hitam, mengirim kepalanya ke White Bull dan berdalih Brock-lah pembunuh putra White Bull. Berharap White Bull memaafkannya. Namun White Bull tetap marah dan malah menembak kurir Viking.

4 dari 4 halaman

Akhir

Sementara itu, Nels menculik putra Viking sebelum anak buah White Bull. Hal ini menyebabkan ketegangan antar kartel memuncak. Singkat cerita, anak buah Viking dan White Bull saling bunuh hingga menyisakan atasan mereka.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.