Sukses

7 Potret Perayaan Wedding Anniversary ke-25 Marini Zumarnis dan Denny Wardhana, Jadi Ajang Lepas Kangen Artis Sinetron 90-an

Perayaan hari jadi pernikahan ke-25 Marini Zumarnis dan Denny Wardhana dihadiri oleh Paramitha Rusady, Inneke Koesherawati dan sederet bintang sinetron era 90-an.

Liputan6.com, Jakarta Rumah tangga Marini Zumarnis dan Denny Wardhana tergolong adem ayem dan jauh dari berita tak sedap. Tanpa terasa, orangtua Daffa Wardhana ini sudah 25 tahun mengarungi biduk rumah. Sebuah perayaan yang meriah pun digelar.

Marini mengunggah momen perayaan wedding anniversary di Instagram terverifikasinya. Dari penanda lokasi, acara ini digelar di sebuah restoran kawasan Simprug, Jakarta Selatan. Dilihat dari Instagram Stories, ada sesi doa bersama hingga gala dinner yang dihadiri rekan-rekannya. Sederet artis sinetron 90an nampak datang dalam perayaan ini.

Pantauan kami, terlihat kehadiran Paramitha Rusady, Yati Octavia, Silvana Herman, Ferdy Hasan, Iis Dahlia, Inneke Koesherawati dan banyak lagi. Daffa sang putra juga hadir merayakan kebahagiaan kedua orangtuanya.

“Alhamdulillah…28 February 2023, Tepatnya 25 thn usia pernikahan kami. 9125 hari kita sama sama lalui berbagai scenario ALLAH berikan kepada kami..” tulis bintang sinetron Bidadari 2 dalam caption. Berikut  7 potret pesta hari jadi pernikahan ke-25 Marini Zumarnis dan Denny Wardhana, dirangkum Showbiz Liputan6.com dari berbagai sumber, Rabu (01/03/2023).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 8 halaman

Gemericik

Warna biru muda mendominasi dekorasi pesta wedding anniversary Marini. Ia dan sang putra juga memakai warna senada. Marini pun menuliskan ungkapan syukurnya.“ Semua pernikanan pasti ada Ombak dan Gemerciknya.. Hanya ALLAH lah Yg Selalu memberikan rasa dan hati yg luas untuk bisa menerima kekurangan dari pasangan ,” tulis Marini.

Ia juga berdoa agar perjalanan selanjutnya berlangsung mulus. “Ya ALLAH jadikanlah keluarga kami , saudara2 kami, dan teman2 kami ini.. Keluarga yg Penuh Berkah, Bahagia lahir bathin,sejahtera dan Ridhoi Perjalaan ibadah Pernikahan ini,” harapnya.

3 dari 8 halaman

Yati Octavia

Pasangan Yati Octavia dan Pangky Suwito termasuk yang hadir dalam momen ini. Yati mengunggah potret suasana pesta di Instagram pribadinya. “Happy25th weeding anniversary Denny n Marini❤️❤️❤️,” tulis pemain sinetron Bidadari Surgaku yang akan tayang di SCTV ini.

4 dari 8 halaman

Inneke Koesherawati

Lama tak muncul di film dan sinetron, Inneke Koesherawati tampil modis dan fresh ketika hadir di pesta Marini. Tampak bintang Mutiara Hati pose dengan rekan artis, Iis Dahlia dan Dewi Gita.

5 dari 8 halaman

Ferdy Hasan

Ferdy Hasan dan sang istri Safina kompak pakai outfit hitam ketika hadir di pesta Marini. “Happy anniversary @marinizumarnisreal sayang.. selalu penuh cinta dan samawa bersana Denny ya.. Aamiin Aamiin Yaa Rabbal Al'aamiin,” tulis Safina dalam caption bersama Marini-Denny.

6 dari 8 halaman

Paramitha Rusady

Ratu sinetron era 90-an, Paramitha Rusady juga hadir. Tampak ia dan rekannya Silvana Herman pose mengapit Marini.

7 dari 8 halaman

Elma Theana

Artis Elma Theana juga terlihat hadir. Tampak adik Rency Milano berbaur dengan Silvana, Iis, Yati dan Inneke.

8 dari 8 halaman

Ibunda Nikita Willy

Ibu Nikita Willy, Yora Febrina termasuk salah satu tamu undangan. Ia membagikan momen foto bersama teman-teman wanita yang hadir dalam acara itu.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.