Sukses

Bunda Corla Ditelepon Penggemar saat Bekerja di Jerman, Beri Peringatan: Hargai, Ini Tempat Bunda Cari Duit

Bunda Corla tak ingin kehilangan pekerjaannya di Jerman.

Liputan6.com, Jakarta - Bunda Corla, sudah kembali beraktivitas seperti biasa di Jerman. Dengan seragam McDonald's, ia siap melayani para pelanggannya, atau juga penggemarnya.

Namun, ia emosi bila waktu kerjanya diganggu. Dan itu dialaminya, Bunda Corla pun mengungkapkannya melalui sebuah video yang diunggah di akun Instagram pribadinya @corla_2, Selasa (28/2/2023).

Sahabat Ivan Gunawan ini menceritakan bahwa dirinya bukan siapa-siapa di Jerman. Dan tak mau kehilangan pekerjaannya sebagai pramusaji.

"Ini bunda mau ngasih tahu, tadi ada yang telepon bunda ke kantor. Bunda dalam keadaan kerja, dalam keadaan belum jam istirahat. Dan menurut bunda sangatlah tidak sopan," ungkapnya.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Jangan Telepon

Bunda Corla mengaku kaget saat diberitahu ada telepon. Ia pikir dari atasannya, ternyata dari penggemarnya.

"Kalau memang sayang bunda, tolong lah jangan telepon ke McDonald's. Bunda enggak sebut namanya, tapi bunda bener-bener syok dan emosi menerima telepon itu," lanjutnya.

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

3 dari 4 halaman

Ini Tempat Bunda Cari Duit

Ditegaskan pelantun "No Comment" ini bahwa dirinya minta dimengerti terkait pekerjaannya. Ia pun memberikan solusi kepada penggemarnya itu bila ingin bertemu dengannya.

"Terima kasih kalau memang orangtua kamu fans banget sama bunda, tapi hargain bunda cari makan. Ini tempat bunda cari duit. Kalau mau datang ke Mcdonald's duduk, nanti bunda samperin. Tapi jangan pakai telepon ke Mcdonald's. Itu sangat menyusahkan," sambungnya.

 

4 dari 4 halaman

Bahaya

Bunda Corla pun menceritakan pekerjaannya terancam bila menerima telepon dari seseorang yang hanya ingin bicara tanpa kepentingan yang jelas. Ia juga mengakui masih membutuhkan pekerjaan di Jerman.

"Di sini dalam keadaan kerja enggak ada fans, enggak ada anak bunda. Tolong hargain ya. Bunda hanya mau bilang minta maaf sama kamu, terima kasih udah jadi anak bunda, tapi tolong jangan telepon lagi ke sini," bebernya.

"Ini kalau sampai laporan ini ke atasan bunda itu sangat berbahaya buat bunda. Saat ini memang ku masih membutuhkan kerjaan di sini, belum tinggal di Indonesia dan belum jadi apa-apa di Indonesia," tambahnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.