Sukses

Raisa Berderai Air Mata di Konser Tunggal, Saat Dengar Pesan Suara Putrinya Zalina: H-2 Dia Masuk Rumah Sakit

Raisa bercerita bahwa rupanya beberapa hari jelang konser tunggalnya digelar, Zalina jatuh sakit dan harus dibawa ke rumah sakit.

Liputan6.com, Jakarta Raisa telah mencetak sejarah dalam dunia musik Tanah Air saat menggelar konser tunggalnya di Stadion Utama Gelora Bung Karno pada Sabtu, 25 Februari 2023 lalu. Di tengah pertunjukan konser tunggal itu, Raisa mendapatkan kejutan berupa pesan suara dari sang putri, Zalina Raine Wyllie.

Pesan tersebut sukses membuat Raisa berderai air mata. Rupanya, di balik momen itu ada alasan lain yang membuatnya begitu emosional.

Kisah tersebut disampaikan Raisa lewat unggahan di Instagram-nya pada Senin (27/2/2023).

"Ada alasan dibalik reaksi emosionalku di momen ini. Walau aku yakin, tanpa kejadian2 ini pun, aku akan tetap nangis, tapi kejutan @edykhemod ini makin berkesan karena cerita dibaliknya," tulis Raisa.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Masuk Rumah Sakit

Raisa bercerita bahwa rupanya beberapa hari jelang konser tunggalnya digelar, Zalina jatuh sakit dan harus dibawa ke rumah sakit. Tentunya hal itu memecah fokus dan konsentrasi Raisa jelang hari bersejarah itu.

"H-2 #RaisaGBK2023 Zalina hrs masuk rumah sakit setelah batuk sesaknya tidak membaik selama seminggu, disertai juga dgn demam tinggi yang konstan 2 hari sebelumnya. Aku terpukul banget krn selain stress konser dan seminggu ga tidur ngurusin anak sakit, aku juga hrs merelakan momen Zalina yang sdh excited nonton konser dgn membawa lightstick dan baju juni goods juniornya," jelas Raisa lagi.

"When I tell you she is my bestie, I really mean it. Selayaknya dgn teman terdekat, aku pengen ngajak dia jalan2 di panggung, memukau dia dgn visual2 warna warni dan yang jelas pengen punya foto bareng Zawi & @hamishdw dgn background GBK utk diabadikan sampai nanti," sambungnya.

 

3 dari 4 halaman

Tak Ikut Gladi Resik

Raisa kemudian harus mengorbankan satu hal demi hal lainnya. Salah satunya adalah tak ikut gladi resik satu hari jelang konser karena harus menemani sang buah hati di rumah sakit.

"Tapi ya ini harus dijalanin, jadi aku temenin dia di RS di hari pertama gladiresik konser, dimana aku juga harus kehilangan moment menginjakkan kaki pertama kali di panggung bersama musisi2 sahabatku, melihat ekspresi mereka, dan berbagi excitement pastinya," ujarnya.

"Berkecamuk rasa di dalam dadaku, aku harus melakukan apa yg harus dilakukan seorang Ibu, dan kemudian harus melakukan apa yang selayaknya seorang professional lakukan," tambah Raisa lagi.

 

4 dari 4 halaman

Berat Rasanya

Oleh karenanya, ketika mendengar pesan dari Zalina di atas panggung, Raisa tak bisa lagi menahan air matanya yang seketika jatuh membasahi pipi.

"Berat rasanya, makanya pecah tangisku disaat mendengar suara kecilnya, inspirasiku, gadisku yang pengertian dan sabar, meminjamkan orang ternyaman untuk mewujudkan mimpinya, menunaikan tugasnya dan menghibur penontonnya, sambil terbaring di rumah sakit," kata Raisa.

"Itulah skenario Allah sayang, kisah cinta itu macam2 bentuknya, dan malam itu kukuhlah cerita kita menggenangi puluhan ribu pasang mata. Mama sayang Zalina sekulkas ❤️," tutupnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.