Sukses

Jefri Nichol Senang Dipercaya Perankan Ali Topan, Merasa Punya Kesamaan dengan Karakternya

Diakui Jefri Nichol, gayanya yang slengean hingga terbiasa nongkrong di bilangan Blok M, menjadi bagian dari kesamaan antara dirinya dengan karakter Ali Topan.

Liputan6.com, Jakarta Aktor tampan Jefri Nichol mengaku senang terlibat di film besutan sutradara Sidharta Tata, yang berjudul Ali Topan. Apalagi, Jefri mengaku memiliki kesamaan dengan karakter yang ia perankan di film tersebut.

Diakui Jefri Nichol, mulai dari gaya yang slengean hingga terbiasa nongkrong di bilangan Blok M, menjadi bagian dari kesamaan yang dirinya dan karakter Ali Topan miliki. Jefri yakin film ini bakal menjadi project yang bagus untuknya.

"Gue tertarik dengan proyeknya, karena ini OG badboy remaja, terinspirasi dari sini. Jiwa perlawanan, kebebasan dia, gue merasa ada kesamaan dengan Ali Topan," ungkap Jefri Nichol di Kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Senin (27/2/2023).

"Gue percaya ini bisa menjadi proyek yang bagus. Salah satu kesamaan gue sama Ali Topan, sama-sama main di Bulungan, sama-sama slengean," sambungnya.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Suda Diprediksi

Lebih lanjut, Jefri Nichol menceritakan momen menarik tentang keterlibatannya di film Ali Topan. Ternyata, sejak enam tahun lalu ia sudah diprediksi bakal memerankan karakter tersebut.

"Enam tahun lalu gue lagi nyari project iklan, gue masih bocahlah, baru masuk dunia film. Gue ketemu bang Adrai (anak Teguh Esha), dia bilang, lo cocok jadi Ali Topan. Dan 6 tahun kemudian kejadian," ungkap Jefri.

 

 

3 dari 4 halaman

Ada Kekhawatiran

Meski memiliki kesamaan, bukan berarti Jefri merasa takut saat menerima tawaran tersebut. Ia mengaku khawatir tidak bisa memerankan karakter Ali Topan.

"Jujur ada beban. Bebannya, apakah gue bisa jadi Ali Topan di masa ini?" aku Jefri.

"Bisa," sambut Sidharta Tata, menjawab keraguan Jefri Nichol.

4 dari 4 halaman

Adaptasi Novel

Film Ali Topan merupakan garapan rumah produksi Visinema Pictures yang diadaptasi dari novel Ali Topan karya Teguh Esha.

Selain Jefri Nichol, film yang akan memulai syuting pada Maret 2023 itu juga dibintangi oleh Reza Hilman, Omara Esteghlal, dan Bebeto Leutualy. (Liputan6.com/M. Altaf Jauhar)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.