Sukses

Ibunda Adhisty Zara Ingatkan Okin Tak Ganggu Putrinya, Netizen Malah Minta Agar Nasihati Anaknya

Rupanya ibunda Adhisty Zara, Sofia Yulinar Surachman, turut melontarkan cibiran kepada Okin di media sosial.

Liputan6.com, Jakarta - Potret kedekatan Niko Al Hakim alias Okin yang terlihat memeluk Adhisty Zara di pesta terbaru, mencuat setelah beberapa kerabat mengunggahnya. Foto tersebut membuat netizen kembali melancarkan jurus julid kepada mantan suami Rachel Vennya.

Tak hanya netizen, rupanya ibunda Adhisty Zara, Sofia Yulinar Surachman, turut melontarkan cibiran kepada Okin. Malahan, Sofia langsung melabrak Okin di kolom komentar salah satu unggahan akun Instagram milik salah satu radio.

Dalam sebuah unggahan pada Senin (27/2/2023), @mustang88fm sedang mempromosikan film Virgo and The Sparklings, dengan memuat konten video seru-seruan bareng sejumlah pemainnya, termasuk di antaranya adalah Zara.

Namun secara tak terduga, Okin yang citranya sedang kurang baik dengan Zara, tiba-tiba saja berkomentar canda, "Kok ga di gen aja si #ehGmnGmn." Alhasil komentar pun bertaburan termasuk dari ibunda Zara.

ย 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Awalnya Cuma Bercanda

Mengintip unggahan akun Instagram @mustang88fm, awalnya Okin mungkin berniat bercanda lantaran radio yang disebutnya itu merupakan tempat ia siaran saat ini.

"@okintph mimin sii minta min @gen987fm untuk menjawab di kolom komen ini๐Ÿ˜‹," tulis admin akun Instagram @mustang88fm membalas komenar Okin.

"@okintph harusnya dtg agak pagian yaa," sahut seorang penyiar Mustang FM menimpali sambil berkelakar melalui akun Instagram @adhrrf.

ย 

3 dari 5 halaman

Serangan Ibunda Zara

Namun candaan itu berubah menjadi panas lantaran ibunda Adhisty Zara mendadak masuk ke dalam komentar dengan kata-kata yang terasa panas.

"@tisa911___ Kasi tau sama si S***o @okintph bibir udh m**y**g gitu mending dipake istighfar trus suruh ngaca," ceplos ibunda Zara, Sofia Yulinar Surachman, melalui akun Instagram @mrssaladin.

"Kalo mau pansos ke mantan istri aja jgn ganggu anak saya,udh sepi order mulai cari gara2 ,kasian ๐Ÿ˜‚," sambung Sofia.

ย 

4 dari 5 halaman

Sudah Emosi

Terlihat dalam kalimat yang ditulisnya, Sofia masih merasa emosi lantaran tak terima jika putirnya harus kembali ke pelukan Okin.

Menanggapi pernyataan seorang penyiar di atas, ibunda Zara malah menuding penyiar tersebut sedang mendukung aksi predator.

"@adhrrf maksudnya gimana ya? lu dukung predator gitu?" ceplos Sofia.

ย 

5 dari 5 halaman

Netizen Ingatkan Sang Ibunda

Namun begitu, ibunda Zara justru mendapat respons tajam dari sejumlah netizen yang membuatnya tak lagi melanjutkan pernyataannya kepada Okin di akun milik radio tersebut.

"Ampun bgt buk ๐Ÿ˜‚ Sebelum ngatain org anaknya dinasehatin dluan buk ๐Ÿ˜‚," tulis @eka***

"Busettt buk, anaknya juga mau wkwkw bilangin anaknya atuh wkw," kata @ess***.

"Minimal anaknya juga dinasehatin buk anaknya juga doyan sama s***o," ceplos @niv***.

"Wkwk ibuu anaknya nasehatin jg buu huhuhu syg bgt mau sm cowo yg jauh lebih tua๐Ÿ˜ข," celetuk @kho***.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.