Sukses

Indra Bekti Digugat Cerai Aldila Jelita, Soal Harta Sepakat Bakal Dibagi Dua

Aldila Jelita dan Indra Bekti sepakat untuk menyudahi rumah tangga mereka secara baik-baik.

Liputan6.com, Jakarta Beragam upaya pernah dilakukan Aldila Jelita dan Indra Bekti, untuk mempertahankan rumah tangga mereka. Nyatanya, perceraian juga lah yang akhirnya harus mereka ambil.

Aldila Jelita dan Indra Bekti sepakat untuk menyudahi rumah tangga mereka secara baik-baik. Bahkan, kesepakatan itu juga dilakukan untuk urusan hak asuh anak dan harta gana-gini.

"Itu (harta) nanti dibagi dua. Nantinya akan diserahkan kembali ke mereka, apakah diserahkan ke anak. Yang pasti dibagi dua dulu," kata Milano Lubis, kuasa hukum Aldila Jelita di Kawasan Brawijaya, Jakarta Selatan, Senin (27/2/2023).

"Hak asuh anak disepakati ada di Dila. Sudah ada kesepakatannya," ujar Milano menambahkan.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Bukan Orang Ketiga ataupun Finansial

Milano menegaskan, perceraian ini bukan dipicu karena kehadiran orang ketiga atau masalah finansial. Bahkan, Indra Bekti juga mengaku siap jika perceraian merupakan jalan terbaik bagi dirinya dan Aldila.

"Memang keduanya sudah benar-benar siap. Saya ketemu Bekti dan saya sampaikan ke Bekti. Dia langsung bilang kalau, 'Ini jalan terbaik buat saya dan Dila ya kita pisah'," ungkap Milano.

 

 

3 dari 4 halaman

Sudah Ada Draft Kesepakatan

Dikatakan Milano, sejauh ini sudah ada draft kesepakatan antara Bekti dan Dila ihwal perceraian ini. Namun, ia tidak dapat memastikan kapan draft itu dibuat.

"Dila malam telepon, paginya kita ketemu. Habis itu ketemu Bekti, ya sudah mereka sepakat. Kesepakatannya sudah ada, kok. Tapi saya lupa hari apa. Ada kok draft-nya," aku Milano.

 

4 dari 4 halaman

Tak Tinggal Seatap Selama Seminggu

Milano memang tidak mengungkap secara detail alasan Aldila menggugat cerai Bekti. Namun ia mengatakan, sudah sepekan terakhir pasutri tersebut tidak lagi tinggal seatap.

"Sudah pisah rumah satu Minggu, yang keluar Bekti. Bekti tinggal di Radio Dalam, rumah yang dulu," pungkas Milano Lubis. (Liputan6.com/M. Altaf Jauhar)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.