Sukses

Adik Indra Bekti Enggan Spekulasi soal Rumor Rumah Tangga Kakaknya dan Aldila Jelita yang Kabarnya Diterpa Prahara

Adik Indra Bekti, Cipta, enggan menanggapi rumor rumah tangga kakaknya dan Aldila Jelita yang kabarnya tidak baik-baik saja.

Liputan6.com, Jakarta Cipta, adik Indra Bekti, enggan menanggapi rumor rumah tangga kakaknya dan Aldila Jelita yang kabarnya tidak baik-baik saja. Menurut dia, keluarga sepakat untuk tidak berspekulasi, karena sudah menjadi ranah pribadi.

Seperti diketahui, rumor rumah tangga Indra Bekti dan Aldila Jelita yang sedang tidak baik mencuat seiring hilangnya foto Bekti dari media sosial sang istri. Aldila dikabarkan kedapatan menghapus foto Bekti dari akun Instagramnya.

"Kalau untuk hal itu, mohon maaf sekali, saya sama keluarga sudah bersepakat karena ini ranahnya rumah tangga orang. Saya enggak mau berspekulasi apa-apa, enggak berani komentar," kata Cipta di Kawasan Radio Dalam, Jakarta Selatan, Senin (27/2/2023).

"Mungkin kalau mau tanya ke pihak Dila langsung, atau mungkin ke Bang Indra," tambah Cipta.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Tak Tahu Soal Komunikasi Keduanya

Cipta juga tidak mengetahui bagaimana komunikasi yang terjalin antara Bekti dan Aldila. Selama ini, dirinya dan Aldila hanya membahas soal kesehatan Bekti.

"Enggak sih, kalau saya komunikasi lebih ke update kesehatannya. Dan terakhir hari Jumat ya," jelas Cipta.

 

3 dari 4 halaman

Belum Menghubungi Sang Kakak

Lebih lanjut, Cipta enggan berspekulasi apakah saat ini Indra Bekti dan Aldila masih tinggal seatap. Pasalnya, hingga kini dirinya belum dapat menghubungi Bekti.

"Ya enggak tahu, belum tahu kepastiannya seperti apa. Karena belum bisa hubungi Bang Indra," jelas Cipta.

 

4 dari 4 halaman

Keluarga Enggan Berkomentar

Cipta menambahkan, sementara ini pihak keluarga belum bisa memberi komentar apapun terkait rumor kisruhnya rumah tangga Bekti dan Aldila.

"Kita belum berani berkomentar apa-apa," pungkas Cipta. (Liputan6.com/M. Altaf Jauhar)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.