Sukses

Iga Azwika Tuangkan Cerita Fenomena Overthinking lewat Lagu Berjudul Getar Cinta

Pertama kali diperdengarkan lagu ini, Iga Azwika mengaku langsung tertarik karena selain easy listenng. Iga juga bisa relate dengan lirik lagunya.

Liputan6.com, Jakarta Penyanyi Iga Azwika, baru saja merilis single terbarunya untuk pecinta musik Tanah Air lewat lagu "Getar Cinta". Lagu ini bercerita tentang fenomena overthinking terhadap suatu hubungan.

Pertama kali diperdengarkan lagu ini, Iga Azwika mengaku langsung tertarik karena selain easy listenng. Iga juga bisa relate dengan lirik lagunya.

"Ini yang membuatku sangat cepat dalam proses penjiwaan lagu dan diterjemahkan dalam proses rekaman yang relatif cepat, yakni hanya dalam waktu 1 jam," kata Iga Azwika melalui keterangan resmi yang diterima Liputan6.com baru-baru ini.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Proses Kreatif

Bicara soal overthinking, tak ada konklusi maupun solusi yang ditawarkan melalui lagu ini, Iga hanya ingin menceritakan hal yang relate dengan dirinya secara pribadi, dan berharap ada orang-orang di luar sana yang ketika mendengar lagu ini bisa ikut relate dan larut bersama dalam suasana alunan vokal Iga.

Mengenai musiknya sendiri, lagu ini ditulis oleh Natasha Chairani, yang kemudian bagian aransemen dieksekusi oleh Yesa Samudra yang berperan selaku produser musik sekaligus pengarah vokal.

 

3 dari 3 halaman

Seimbang

Iga Azwika yang merupakan jebolan salah satu ajang pencarian bakat ini telah berkiprah dalam dunia tarik suara maupun dunia seni peran. Iga selama ini berusaha sebaik mungkin dalam menyeimbangkan antara dua dunia tersebut, hasilnya dimulai dengan diluncurkannya “Getar Cinta” sebagai rilisan terbaru dari Iga Azwika sebagai langkah awal untuk kembali mengokohkan posisinya sebagai penyanyi solois.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.