Sukses

El Rumi Tanggapi Dingin Soal Dirinya dan Fuji, Ungkit Pernah Dijodoh-jodohkan dengan Pilot dan Pedangdut

Ditanya soal perjodohan dengan Fuji oleh netizen, El Rumi menegaskan bahwa statusnya kini sedang jomlo alias tak punya kekasih.

Liputan6.com, Jakarta Keriuhan di kalangan netizen yang sedang menjodoh-jodohkan El Rumi dan Fuji, hingga sekarang masih terus bergema. Bahkan, beberapa kali unggahan El dipenuhi oleh komentar dari para pendukung "Elji", sebutan untuk perjodohan El Rumi dengan Fuji.

Fuji sendiri sempat meluapkan protesnya di siaran langsung mengenai perjodohan yang kerap digaungkan sejumlah penggemar. Ia mengaku bahwa di masa depan tak akan terpengaruh lagi dengan rujukan netizen dan bakal mencari pasangan sesuai dengan kata hatinya.

Sementara itu, El Rumi belum pernah menanggapi perihal perjodohan dirinya dengan Fuji. Hingga akhirnya, ia meluapkannya saat dihujam pertanyaan tersebut oleh awak media. Namun, El rupanya menanggap isu tersebut secara dingin.

Mantan kekasih Marsha Aruan itu menegaskan bahwa statusnya kini sedang jomlo alias tak punya kekasih. Selain itu, El juga mengungkit soal isu masa lalunya ketika dijodoh-jodohkan dengan wanita dari beragam profesi.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Jomlo dan Tak Dekat dengan Siapa-Siapa

Dalam pernyataannya kepada awak media, El Rumi menegaskan bahwa ia sedang tak terikat hubungan asmara dengan siapapun. Hal itu diakuinya masih membuatnya bahagia.

"Poin pertama adalah, saya masih jomlo dan saya sedang tidak dekat dengan siapapun. Saya sedang tidak mendekati siapapun dan saya happy," ungkap El Rumi kepada wartawan, mengutip kanal YouTube Intens Investigasi, Minggu (26/2/2023).

 

3 dari 5 halaman

Ungkit Perjodohan Masa Lalu

Barulah selanjutnya El Rumi mengaku bahwa ia tak mempermasalahkan perjodohannya dengan Fuji oleh para netizen. Pasalnya, ia sudah terbiasa dengan hal itu lantaran di masa lalu pernah dijodoh-jodohkan dengan berbagai wanita dari beragam profesi.

"Poin kedua, masalah perjodoh-jodohan. Saya tidak pernah mempermasalahkannya. Karena saya sudah pernah dijodohkan sama pilot, sama pedangdut," ujar El Rumi menyampaikan.

 

4 dari 5 halaman

Tanggapan Dingin Soal Perjodohan

El pun melanjutkan pernyataannya dengan kalimat yang terkesan dingin lantaran ia kembali menyebut status jomlo tetap membuatnya bahagia meskipun kerap disangka dekat dengan banyak wanita.

"Saya dibilang dekat sama si A, sama si F, si Y, sampai si Z. Dari A sampai Z, saya dibilang dekat. Nyatanya, saya masih jomlo dan bahagia," ujar El Rumi menutup pernyataan.

 

5 dari 5 halaman

Pertemuan di Acara Olahraga

El Rumi dijodoh-jodohkan dengan Fuji semenjak keduanya berada di acara pertandingan olahraga bertema Media Clash. Kala itu, keduanya bernaung di bawah tim Atta Halilintar.

Menariknya, tak cuma Fuji yang dijodoh-jodohkan dengan El Rumi. Aaliyah Massaid putri Reza Artamevia dan mendiang Adjie Massaid juga tengah mendapat perlakuan serupa dari sejumlah netizen.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.