Sukses

El Rumi Unggah Potret Fuji yang Tak Sengaja Muncul di Posenya dengan Atta Halilintar dan Ameena, Pasukan Elji Heboh: Ketemu Enggak Ya?

Dalam potret El Rumi bersama Atta Halilintar di acara ulang tahun pertama Ameena, sosok Fuji secara tak sengaja terlihat.

Liputan6.com, Jakarta El Rumi saat ini sedang dijodoh-jodohkan oleh netizen yang juga para penggemar Fuji. Keriuhan fans itu muncul setelah Fuji yang juga adik ipar mendiang Vanessa Angel, kedapatan sudah putus dari Thariq Halilintar.

Hingga kini, El Rumi masih enggan menanggapi secara terbuka seputar perjodohan yang dilakukan oleh sebagian penggemarnya bersama para penggemar Fuji, yang telah membuat singkatan baru untuk mereka berdua, yaitu: "Elji".

Fuji juga masih tak mau menanggapi secara langsung seputar kabar perjodohan dirinya dengan putra Ahmad Dhani dan Maia Estianty itu. Namun, El justru tak sengaja memanaskan para penggemar yang berharap keduanya bersatu.

Hal itu terlihat dalam unggahan terbaru El Rumi di akun Instagram @elelrumi. Dalam potretnya, El tampak berpose dengan Atta Halilintar di acara ulang tahun pertama Ameena, putri sang YouTuber dan Aurel Hermansyah. Di foto itulah sosok Fuji terlihat secara tak sengaja.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Diduga Menyempil di Pojok

"Happy 1st Birthday to Ameena!!! 🖤Semoga menjadi anak yg solehah dan berbakti kepada kedua orang tua!! 🥳," tulis El Rumi ditujukan kepada Baby Ameena melalui akun Instagram @elelrumi, Sabtu (25/2/2023).

Dalam foto kebersamaan El Rumi, Atta Halilintar, dan Baby Ameena itu, terdapat sosok perempuan di sebelah kanan foto yang menyempil dari kejauhan.

Meskipun tak terlihat secara penuh siapa sosok perempuan itu, bentuk rambut dan wajahnya diyakini oleh para penggemar sebagai Fuji.

 

3 dari 5 halaman

Mengundang Kehebohan

Alhasil potret yang seolah menjadi sebuah candid tak sengaja untuk Fuji itu, membuat pasukan Elji heboh di kolom komentar unggahan El Rumi.

"Gemeshhh bgt ada yg candid dibelakang nyempil😍," tulis @fun***.

"El ketemu fuji g yaaaaaa😂," ceplos @nal***.

"Ketemu ga ya,itu ada kepala fuji nyempil dibelakang😂," celetuk @nor***.

"Ada Fuji nyempil dipojok 😍 gakuaatttt," kata @qor***.

"El nyenengin kita kek pahala.. ajak jalan sebagai temen aja dlu.. namanya jg fuji bru putus wajar klo msh sayang apalgi yg mutusin lakinya.. temenan dlu aja ya gpp gk prlu lgsg sat set," kata @pic***.

"Aminkan kalau jodoh nda kemana ... ELJI❤️," tulis @jul***.

4 dari 5 halaman

Tak Mau Dijodohkan Lagi

Fuji dan El Rumi sempat tampil dalam acara Media Clash 2.0 Beach Games yang dilangsungkan di Istora Senayan, Jakarta Pusat, pada Minggu (19/2/2023) pekan lalu. Keduanya tergabung dalam satu tim.

Fuji dan El Rumi pun beberapa kali tertangkap kamera saat berinteraksi. Namun hal sederhana itu rupanya bikin baper sejumlah warganet hingga keduanya diharapkan bisa bersatu sebagai kekasih.

Namun melalui sesi live TikTok, Rabu (22/2/2023), pemilik nama lengkap Fujianti Utami Putri ini menumpahkan unek-uneknya soal rasa kesal selalu dijodoh-jodohkan.

 

5 dari 5 halaman

Luapan Hati Fuji

"Nih, kalian yang jodohin, aku yang tanggung jawab. Habis itu aku yang dihujat, habis itu aku yang dijelek-jelekin. Dibilang enggak selevel, dibilang jelek, dibilang enggak berpendidikan," ujarnya.

"Kayak mending enggak usah dijodoh-jodohin sama sekali, ya. Cukup, gue baru putus, coy, ngertiin dong. Mending kalian belanja deh sekarang juga. Sekarang gue sudah enggak mau dijodoh-jodohin. Gue mau ngikutin kata hati gue," ungkap anak bungsu Haji Faisal itu.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini