Sukses

Sinopsis Gun Shy Tayang Malam Ini di TV, Antonio Banderas Jadi Rocker Gaek yang Berjuang Selamatkan Istri dari Penculik

Berikut sinopsis Gun Shy tayang Bioskop Trans TV malam ini, Jumat, 24 Februari 2023 pukul 21.45 WIB.

Liputan6.com, Jakarta Film Gun Shy dijadwalkan tayang dalam Bioskop Trans TV hari ini, Jumat, 24 Februari 2023, mulai pukul 21.45 WIB. Antonio Banderas dan Olga Kurylenko jadi pemeran utama film rilisan 2017 ini. Ada juga Ben Cura, Mark Valley, David Mitchell, Jeremy Swift dan Jesse Johnson dalam film berdurasi 92 menit.

Film ini tadinya akan diberi judul Salty, sama dengan judul novel yang jadi sumber adaptasinya. Film bergenre aksi dan komedi ini sayangnya mendapat ulasan buruk kritikus internasional dan gagal meraih sukses komersial. Berikut sinopsis Gun Shy yang dirangkum Showbiz Liputan6.com dari berbagai sumber.

Menceritakan pasutri selebriti, Turk Enry (Antonio Banderas) seorang rocker terkenal yang kini sudah tua serta istrinya seorang supermodel yang jauh lebih muda, Sheila (Olga Kurylenko). Turk Enry tadinya seorang superstar ketika masih menjadi personel Metal Assassin, sebuah band beraliran metal.

Demi menikahi Sheila, Turk Enry mundur dari band itu. Keduanya hidup nyaman di sebuah rumah mewah kawasan Malibu, AS. Pria paruh baya ini kini hanya sibuk berpesta, mabuk dan tidak lagi membuat karya. Sementara Sheila dikenal sebagai pebisnis yang sukses

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Pulang Kampung

Suatu hari Sheila pulang kampung ke Chili. Saat sedang jalan-jalan, ia diculik sekelompok pria. Ketika tahu Sheila istri rockstar, penculik langsung meminta tebusan jutaan dolar.

Tentu hal ini membuat Turk Enry panik. Tanpa ia ketahui, para penculik ini sebenarnya amatiran, tak pernah punya pengalaman sebelumnya.

3 dari 4 halaman

Pusing

Punya banyak uang, Turk Enry kesulitan mencairkan dana lantaran dipersulit oleh manajernya. Ia hanya dibantu oleh asisten pemula, Marybeth untuk berusaha mendapatkan uang jutaan dolar secepatnya. Kondisi makin rumit saat pihak pemerintah terlibat.

4 dari 4 halaman

Kepentingan pribadi

Ben Harding, seorang politikus ingin memanfaatkan kasus ini agar namanya makin terkenal. Saat Turk siap membayar tebusan, Ben memerintahkan agar Turk tidak bernegosiasi dengan penjahat dan memintanya untuk menyerahkan pada pihak berwenang.

Di saat Harding mengutus anak buahnya, Turk tetap berusaha menyelamatkan sendiri istrinya, hingga menimbulkan berbagai situasi konyol.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.