Sukses

6 Potret Agnez Mo Liburan di Bali, Pamer Body Goals hingga Nge-gym dan Dinner Romantis Bareng Sang Pacar Adam Rosyadi

Penyanyi Agnez Mo memamerkan tubuh seksi hingga momen mesra bareng Adam Rosyadi kekasihnya ketika berada di Bali. Berikut 6 potretnya.

Liputan6.com, Jakarta Agnez Mo sedang rehat dari jadwal manggung dan rekaman. Pulau Bali jadi destinasi pelantun "Coke Bottle" untuk healing. Tak sendiri, wanita 36 tahun ini ditemani pacarnya, Adam Rosyadi.

Ini terlihat dari unggahan Agnez Mo di akun Instagram terverifikasi sekitar sepekan terakhir. Pemain sinetron Pernikahan Dini tampak mengunggah momen dirinya menggunakan busana yang terbuka. Terlihat bentuk tubuhnya yang curvy hingga perut sixpack.

Tak hanya itu, pemilik album And the Story Goes To memamerkan momen mesra bareng pacar, Adam Rosyadi. Terbilang tertutup soal hubungan asmara, Agnez kini justru mengunggah potret kebersamaan bareng Adam.

Tampak pasangan yang dimabuk cinta ini melakukan berbagai aktivitas, dari makan malam hingga olahraga bersama. Berikut 6 potret Agnes Monica liburan di Bali yang dirangkum Showbiz Liputan6.com dari Instagram, Jumat (24/02/2023).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

Genggam Tanganku

Sebuah foto diunggah Agnez ketika dinner berdua. Tak terlihat sosok teman makan malamnya, hanya tangannya. Namun pada unggahan ini, pelantun "Matahariku" memberikan tag akun Adam Rosyadi, mempertegas ia sedang berdua dengan kekasih.

3 dari 7 halaman

Nge-gym

Meski lagi liburan, Agnez Mo tidak melupakan kegiatan olahraga. Foto ini memperlihatkan ia berada di sebuah fitness center ditemani pacar. Keduanya mengabadikan momen bersama dengan mirror selfie.

4 dari 7 halaman

Manja

Potret lain menunjukkan Agnez dan Adam makan bersama. Kali ini keduanya duduk bersebalahan. Agnez tak canggung pose manja, menempel di bahu kekasih.

5 dari 7 halaman

Body Goals

Beberapa potret Agnez menunjukkan ia memakai busana terbuka. Sejumlah netizen menyebut body goals. Terlihat langsing, namun juga sixpack pada area perut.

6 dari 7 halaman

Stylish

Di tengah momen santai liburan, Agnez juga tetap tampil stylish. Tampak rambutnya dikepang seperti saat hendak melakukan show.

7 dari 7 halaman

Tumben

Berbagai komentar netizen meramaikan kolom. Tak sedikit yang memberi komentar negatif terkait kemesraan Agnez dan Adam. Namun sejumlah warganet juga mengutarakan dukungan untuk pasangan ini. “Keliatan bgt adam org nya tulus. Meski diluar byk yg gasuka sama dia dan ngatain benalu dll, tp cinta kan ga harus ngikutin netizen,” tulis fey*****.

Sementara beberapa warganet heran karena Agnez tiba-tiba banyak mengunggah momen terkait kehidupan personal. “Tumben rajin² uplod ci wkwk,” tulis akbarri*****.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.