Sukses

6 Potret Ghea D’Syawal Pulang ke Indonesia Usai 2 Tahun Tinggal di Belanda, Syuting FTV Pintu Berkah hingga Ajak Keluarga Liburan di Bandung

Usai dua tahun tinggal di Belanda dan Belgia, Ghea D’Syawal pulang ke Indonesia bersama anak dan suaminya yang orang Belanda

Liputan6.com, Jakarta Ghea D'Syawal dulu dikenal sebagai aktris yang wara-wiri di layar kaca sebagai pemain sinetron dan FTV. Namun pada akhir 2020, wanita berdarah Lebanon-Malaysia-Sunda ini meninggalkan dunia hiburan Indonesia. Ghea mengikuti suaminya yang orang Belanda, Jesse Boon untuk tinggal di Negeri Kincir Angin.

Pemain FTV Suara Hati Istri ini menikah dengan Jesse Boon pada Juni 2020. Akhir 2020, ia mulai menetap di Belanda dan Belgia bersama sang suami. Aktris 35 tahun ini juga melahirkan anak pertamanya, Alanah, di Belgia.

Usai dua tahun tak pulang kampung lantaran pandemi Covid-19, Ghea kini kembali ke Tanah Air. Sudah beberapa pekan Ghea diketahui berada di Indonesia.

Melepas rindu pada dunia akting, Ghea sudah menyelesaikan syuting FTV Pintu Berkah di Indosiar. Ia juga mengajak suami dan anaknya untuk berlibur di Bandung. Berikut 6 potret Ghea D’Syawal pulang kampung dirangkum Showbiz Liputan6.com dari berbagai sumber, Rabu (22/02/2023).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

Syuting FTV

Selama 2,5 tahun tak melakukan kegiatan syuting, Ghea kembali berakting di FTV Pintu Berkah. Wanita berkulit putih ini menjadi pemeran utama wanita dalam Penjual Jagung Rebus Yang Berhasil Meraih Cita-Cita Jadi Seorang Sarjana yang telah tayang di Indosiar pada Senin (21/02/2023). Ia adu akting dengan Defri DA dan Hendrayan.

3 dari 7 halaman

Road Trip

Ghea nampak bersemangat mengajak Alanah, sang putri yang untuk pertama kali menginjakkan kaki di Indonesia. Ghea dan keluarga kecilnya melakukan road trip atau perjalanan darat ke Bandung, Jawa Barat.

4 dari 7 halaman

Menyetir

Jesse Boon sang suami nampak menyetir mobil. Sementara Alanah sang putri duduk manis di car seat untuk bayi di belakang mobil.

5 dari 7 halaman

Biri-biri

Jesse, Ghea dan Alanah terlihat menyambangi sebuah tempat wisata di Bandung. Ghea nampak mendampingi sang putri yang berusia 1,5 tahun memberi makan biri-biri.

6 dari 7 halaman

Kelinci

Pada unggahan lain, Ghea menemani Alanah memberi makan kelinci. Sang putri nampak menunjukkan ekspresi kagum.

7 dari 7 halaman

Makan

Liburan kali ini Ghea terlihat menyantap berbagai hidangan. Ia pun mengajak sang suami untuk sementara melupakan diet.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.