Sukses

Arbani Yasiz Nonton Bareng Kiko In the Deep Sea Bareng Anak-Anak Penyandang Disabilitas dan Yatim Piatu

Arbani Yasiz berharap anak-anak termotivasi untuk membuat film animasi.

Liputan6.com, Jakarta Aktor ganteng Arbani Yasiz ikut nonton bareng film animasi Kiko In the Deep Sea bersama dengan anak-anak penyandang disabilitas dan yatim piatu di Metropole XXI Jakarta, akhir pekan kemarin. Arbani Yasiz memang menjadi salah satu pengisi suara di film animasi tersebut. 

Arbani nampak berinteraksi dengan anak-anak tersebut. Arbani Yasiz merupakan salah satu artis yang ikut terlibat dalam film animasi yang diproduksi MNC Animation dan MNC Pictures tersebut. Dirinya  mengisi suara karakter Jeff.

"Aku datang di acara ini, berharap bisa menghibur mereka. Apalagi film Kiko In the Deep Sea selain memberikan hiburan bagi anak-anak tersebut memiliki banyak nilai edukasi," ujar Arbani Yasiz di sela-sela acara.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Membuat Film

Dirinya sempat berbincang dengan sejumlah anak-anak yatim piatu. Salah satu perbincangan adalah keinginan anak-anak suatu saat nanti ingin membuat film animasi yang dapat dikenal dunia.

"Dari mereka mungkin saja bisa lahir kreativitas yang lebih keren dari sekarang. Siapa tahu kita memotivasi mereka memiliki cita-cita untuk terjun ke dunia animasi," ujar Arbani Yasiz.

 

3 dari 4 halaman

Potensi Besar

Menurut Arbani, dunia animasi akan terus berkembang dan memiliki potensi besar untuk lebih memperkenalkan Indonesia kepada dunia.

"Siapa tahu dari anak-anak tersebut kelak menjadi animator yang dapat menciptakan kreasi internasional," pungkas Arbani Yasiz.

 

4 dari 4 halaman

Tayang

Film animasi Kiko In the Deep Sea merupakan karya anak bangsa yang diproduksi MNC Animation dan MNC Pictures. Film yang menceritakan tentang menyelamatkan ekosistem laut tersebut dijadwalkan tayang di bioskop tanah air pada 23 Februari 2023.

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.