Sukses

Titi DJ Ternyata Pernah Jalani Operasi Pengecilan Payudara

Titi DJ cerita soal operasi pengecilan payudara yang pernah dijalaninya 20 tahun lalu.

Liputan6.com, Jakarta Selain operasi anti-aging, Titi DJ juga pernah menjalani operasi pengecilan payudara. Operasi tersebut sudah dilakukannya lebih dari 10 tahun yang lalu.

Pelantun lagu "Sang Dewi" ini rupanya merasa tidak percaya diri dengan bentuk dadanya yang terlalu besar. Kondisi ini juga sempat membuat aktivitasnya terganggu.

"Iya jadi gue memang dari remaja merasa aduh kok gede banget sih payudara gue, jadi kadang-kadang suka bungkuk, terus olahraga di teras depan tuh berat banget," ujar Titi DJ di YouTube Maia, Al El Dul TV, Selasa (21/2/2023).

Dia membulatkan tekadnya untuk mengecilkan payudara setelah melahirkan Stephanie Poetri. Titi DJ baru menjalani operasi ini setelah dia yakin tak ingin lagi menambah momongan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Kencang

"Gue enggak mau melakukan apa-apa sebelum gue punya anak, jadi setelah punya anak ketiga dan yakin tidak mau punya anak lagi, setelah menyusui juga langsung turun, akhirnya gue minta dikecilin, breast reduction. Itu sekitar tahun 2003," tuturnya.

"Kalau breast reduction di bawah payudara (operasinya). Lumayan jadi kencang lagi, naik lagi," dia menyambung pernyataan.

3 dari 4 halaman

Kecanduan?

Tak sedikit orang yang memiliki pandangan negatif tentang hal ini. Ada pihak yang menganggap Titi DJ sudah kecanduan operasi plastik.

"Ada yang bilang, sekali sudah operasi plastik pasti addicted. Sekarang gini deh, gue terakhir operasi 2003, sekarang 2023, berarti 20 tahun yang lalu. Selang 20 tahun apakah itu termasuk hitungan addicted?" ia memaparkan.

4 dari 4 halaman

Anti-aging Surgery

Diberitakan sebelumnya, baru-baru ini menjalani beberapa tindakan untuk membuat wajahnya tampak lebih muda dari usianya. Yaitu, face lift, forehead lift, neck lift, lower blepharoplasty, dan fat graft.

Operasi anti-aging ini dilakukannya di sebuah rumah sakit di kawasan Gangnam, Seoul, Korea Selatan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.