Sukses

Thariq Halilintar Diminta Jaga Hubungan Baik dengan Gala Sky dan Haji Faisal Meski Sudah Putus Dengan Fuji

Atta Halilintar mengingatkan Thariq tetap menjaga silaturahmi dengan Haji Faisal dan Gala Sky meski kisah cintanya dengan Fuji berakhir 29 Januari 2023.

Liputan6.com, Jakarta Meski kisah cinta telah berakhir pada 29 Januari 2023, Thariq Halilintar mengaku masih berhubungan baik dengan Fuji. Mereka masih saling dukung, silaturahmi pun tetap terjaga.

Atta Halilintar menyambut hangat keputusan adiknya tetap menjaga hubungan baik dengan Fuji. Baginya, ini proses pendewasaan diri setelah tak lagi menjalin kasih.

Ia pun mengingatkan jangan hanya menjaga silaturahmi dengan Fuji. Komunikasi dengan Haji Faisal dan Gala Sky pun harus tetap dirawat meski impian membangun rumah tangga runtuh.

“Sama tetap jaga hubungan ya Riq, sama Gala sama Pak Faisal, sama Ibu Dewi, sama Ai, sama semua keluarga itu. Karena menurutku mereka juga sudah kayak keluarga. Aku juga ketemu mereka tuh sudah seru banget,” kata Atta Halilintar.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Kalau Ada Masalah

Melansir dari video wawancara di kanal YouTube Need A Talk, Senin (20/2/2023), Thariq Halilintar menjelaskan, semasa pacaran, ia mengenal baik anggota keluarga Haji Faisal.

“Aku juga kalau ada masalah di hubungan selalu ceritanya sama keluarganya juga,” ujar Thariq Halilintar seraya menegaskan kisah cinta dengan Fuji berakhir bukan karena terhalang restu.

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

3 dari 4 halaman

Bukan Masalah Keluaga

“Tapi enggak ada sedikitpun masalah di keluargaku, masalah di keluarga dia (Fuji -red). Ini masalah prinsip pribadi saja,” selebgram dengan 7,7 jutaan pengikut itu menyambung.

Mendengar pengakuan Thariq Halilintar, Atta lega. Suami Aurel Hermansyah mengimbau publik untuk menghormati keputusan besar yang diabil adiknya bersama Fuji bulan lalu.

 

4 dari 4 halaman

Hubungan di Tangan Tuhan

“Tapi tetap apapun hubungan itu ada di tangan Tuhan dan mereka berdua lebih tahu apa yang terjadi di hubungan itu. Jadi let it be, biarkan mereka berdua happy di pilihannya masih-masing,” Atta Halilintar memaparkan.

Terkait keputusan Thariq Halilintar tetap silaturahmi dengan keluarga Haji Faisal, ia bangga. “Itu baguslah, yang penting silaturahminya enggak (putus), jangan ada yang buruk,” pungkas menantu Krisdayanti.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.