Sukses

Azriel Hermansyah Sebut Ashanty Stres, Tak Bisa Cium Aroma dan Merasakan Makanan Akibat Sinusitis

Azriel Hermansyah buka suara soal kondisi terkini Ashanty yang beberapa kali dilarikan ke rumah sakit akibat penyakit sinusitis. Berikut penuturannya.

Liputan6.com, Jakarta Azriel Hermansyah buka suara soal kondisi terkini Ashanty yang beberapa kali dilarikan ke rumah sakit akibat penyakit sinusitis. Ia juga memiliki riwayat kesehatan autoimun.

Kali ini sinusitis membuat Nyonya Anang Hermansyah stres. Pasalnya, selain bolak-balik ke rumah sakit, ia tak bisa mencium bau atau aroma dan mencicipi cita rasa makananan.

“Bunda kan enggak bisa mencium bau makanan, enggak bisa ngerasa juga,” kata Azriel Hermansyah terkait sinusitis, kami lansir dari video wawancara di kanal YouTube Intens Investigasi, Minggu (19/2/2023).

Makan enak acapkali jadi pelarian untuk meningkatkan suasana hati kala kondisi fisik kurang prima. Ini tak bisa dilakukan Ashanty karena lidahnya tak bisa menerjemahkan cita rasa.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Takutnya Stres

“Itu kan takutnya stres ya. Kasihan Bunda, jadi aku bilang ke Bunda sudahlah apa pun yang harus dilakukan ya lakukan saja demi kebaikan bunda sendiri,” ia menambahkan.

“Enggak bisa mencium juga sih. Enggak bisa merasa (makanan). Apalagi bunda suka makan. Jadi itu bikin stres bunda sih,” Azriel Hermansyah memberi tahu.

 

 

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

3 dari 4 halaman

Kawal Bunda ke RSPI

Sistem pendukung mutlak dibutuhkan Ashanty. Anang Hermansyah dikabarkan membatalkan sejumlah pekerjaan demi mengawal istri ke rumah sakit, berjuang melawan penyakit.

“Kayak kemarin kita itu di RSPI (Jakarta) mengantar bunda jam 3 pagi sampai dia harusnya ada pekerjaan tapi dibatalkan dulu,” ujar pesohor dengan 2,7 juta pengikut di Instagram.

 

4 dari 4 halaman

Doa Untuk Bunda

Azriel Hermansyah menyarankan Ashanty mematuhi rekomendasi dokter terkait penanganan medis, termasuk jika harus menempuh operasi. Ia hanya ingin sang ibu tiri lekas sembuh.

“Aku sih sampai sekarang tetap berdoa yang terbaik buat Bunda. Support teruslah. Bunda harus sabar, harus terima kenyataannya, mungkin harus operasi ya sudah operasi,” Azriel Hermansyah mengakhiri.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.