Sukses

Sudah Putus, Thariq Halilintar Masih Berhubungan Baik dengan Keluarga Fuji: Harus Menjaga Silaturahmi

Thariq Halilintar silaturahmi ke rumah baru ayah Fuji, Haji Faisal.

Liputan6.com, Jakarta Selalu tampak harmonis, Fuji dan Thariq Halilintar tiba-tiba menghebohkan publik dengan kabar yang tidak menyenangkan. Seperti diketahui, hubungan asmara keduanya kini telah berakhir.

Kendati telah putus, tampaknya tak ada api permusuhan di antara kedua pihak. Itu terlihat dari Thariq yang masih menghadiri acara syukuran di rumah baru Haji Faisal, ayah Fuji di kawasan Jakarta Barat.

Menurut Thariq, kandasnya hubungan tak dapat dijadikan alasan untuk berhenti berbuat baik, seperti menjaga ikatan silaturahmi dengan keluarga sang mantan.

"Harus dong, harus menjaga silaturahmi, kan kita masih menjaga hubungan baik," kata adik Atta Halilintar dikutip dari kanal YouTube Intens Investigasi, Minggu (19/2/2023).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Bertemu Fuji

Tentunya dalam kesempatan ini, Thariq juga bertemu dengan sang mantan pacar. "Iya sempat ketemu, ketemu. Komunikasi," ujarnya.

Thariq Hailintar juga tak datang dengan membawa tangan kosong. Dia membawa sebuah barang elektronik yang dinilai dibutuhkan di rumah baru Haji Faisal.

"Tadi bawa AC, belum banyak AC-nya jadi pas, supaya enggak panas," ujar pria berusia 24 tahun tersebut.

3 dari 4 halaman

Alasan Putus

Saat dicecar oleh awak media mengenai alasan putus dengan Fuji, Thariq Halilintar enggan menjawab. Dengan sopan, dia mengakhiri sesi wawancara singkatnya bersama para wartawan.

"Makasih ya, makasih ya," katanya sambil tersenyum lalu menutup pintu mobil hingga kemudian berlalu pergi.

4 dari 4 halaman

Pengumuman Putus

Sebelumnya, Thariq Halilintar mengumumkan kabar putus melalui akun Instagram pribadinya. Thariq Halilintar putus cinta tepat di hari ulang tahunnya yang ke-24 pada 29 Januari 2023.

“Hubungan kami sayangnya selesai tepat di hari ulang tahunku kemarin. Ya Tuhanku, aku mau berterima kasih, sangat menghargai semua yang kita lalui bersama,” ujarnya, Jumat (17/2/2023).

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.