Sukses

Saksikan Panggung Karnaval Spesial di Tegal Dimeriahkan Farel Prayoga dkk, Minggu 19 Februari 2023 Siang Via Live Streaming SCTV di Sini

Saksikan panggung Karnaval di Tegal live di SCTV Minggu siang ini.

Liputan6.com, Jakarta Saksikan panggung musik Karnaval Minggu siang ini di Tegal. Berlokasi di kawasan Taman Pancasila, panggung ini digelar selama dua hari berturut-turut mulai Sabtu, 18 Februari 2023 dan Minggu, 19 Februari 2023.

Minggu pagi live pukul 07.00 WIB giliran cast sinetron di SCTV seperti  “Tajwid Cinta” yakni Fero Walandouw, Afifah Ifah’inda, Anwar Fuadi, dan Ciara dilanjutkan dengan kehadiran cast dari “Rindu Bukan Rindu” yaitu Haico Van Der Veken, Ochi Rosdiana, Cinta Brian, dan Junior Roberts yang akan hadir pada pukul 14.00 WIB.

Mereka tampil bersama Kangen Band, Farel Prayoga, Ucie Sucita, Stevan Pasaribu, Tri Suaka & Nabila Maharani, dan Ghea Youbiyang akan menghibur warga Tegal dan sekitarnya. Ruben Onsu, Yuki Kato, dan Ben Kasyafani memandu kemeriahan acara. 

Jangan lupa Anda juga bisa menyaksikan penayangannya via live streaming SCTV dengan klik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini