Sukses

Nagita Slavina Bagi-Bagi iPhone Terbaru ke Karyawan RANS, Raffi Ahmad Tanya Bisa Pakai Atau Tidak?

Nagita Slavina membagi-bagikan iPhone kepada karyawan RANS.

Liputan6.com, Jakarta Raffi Ahmad dan Nagita Slavina membuat kehebohan. Pasangan selebritis ini membagi-bagikan smartphone keluaran Apple untuk seluruh Asisten Rumah Tangga (ART) yang telah bekerja lama di rumahnya.

Seperti dilihat dari akun tiktok @ininia62, nampak Nagita Slavina atau akrab disapa Gigi membagikan Iphone ke seluruh ART-nya sembari menggendong Rayyanza Malik Ahmad.

"Gokil sih Mama Gigi, karyawannya harus pakai iPhone semua," tulis caption di video unggahan akun tiktok @ininia62 seperti dilihat Kamis (16/2/2023).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Gembira

Mendapatkan handphone mahal, para ART pun bersorak gembira sampai mencium tangan karena mendapatkan iPhone baru. Rona kebahagiaan terlihat jelas pada wajah semua sang ART.

"Terimakasih Ibu, bapak, Alhamdulillah ya Allah," kata salah satu ART perempuan.

"Makasih banyak bu," kata karyawan pria sembari cium tangan.

 

 

3 dari 4 halaman

Mengomentari

Raffi Ahmad pun mengomentari apa yang dilakukan istrinya itu. Dirinya bertanya ke seluruh ART apakah iPhone yang diberikan benar-benar dipakai atau tidak.

"Gigi habis bagi-bagi iPhone guys ke orang-orang yang kerja di Rans. iPhonenya pada dipakai nggak," kata Raffi Ahmad.

4 dari 4 halaman

Bingung

Mendapat ponsel keluarga Apple ternyata membuat salah seorang ART kebingungan. Diintip dari Youtube @Rans Entertainment, pengasuh Rayyanza yang biasa disapa Sus Rini mengaku mendapat pekerjaan rumah baru untuk bisa mengoperasi ponsel barunya. 

"Enggak ngerti ya cara pindahin (data)nya?" tanya Raffi yang dibenarkan oleh pengasuhnya tersebut.  

Sontak cuplikan akun @ininia62 langsung ramai dikomentari warganet. Banyak yang takjub karena Gigi bagi-bagi Iphone seperti bagi-bagi kerupuk.

"No endors2 club ini mah,udh kyk bagiin sembako aja mama gigi,sehat terus lancar rezeki yg barokah,aamiin," tulis akun @sweetday.

"Sultan bagi2 iphone kaya bagi2 kerupuk," tulis akun @anggit.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.