Sukses

Anak Ketiga Zaskia Adya Mecca Keluar dari ICU, Tapi Kini Putra Bungsunya Masuk UGD

Bhaj Kama Bramantyo, anak bungsu Zaskia Adya Mecca dan Hanung Bramantyo masuk UGD.

Liputan6.com, Jakarta - Anak ketiga Zaskia Adya Mecca dan Hanung Bramantyo yang bernama Bhai Kaba Bramantyo telah dipindahkan ke kamar perawatan setelah satu hari menginap di ruang ICU rumah sakit.

Hal ini diungkap oleh bintang sinetron Para Pencari Tuhan tersebut di Instagram pribadinya. Diberitakan sebelumnya, anak berusia 6 tahun tersebut mengidap bronkitis.

"Alhamdulillah sudah pindah kamar rawat inap walaupun belum bisa copot oksigen karena saturasi belum oke. Semoga bisa terus makin baik, makasih semua doa dan perhatiannya," tulisnya pada Kamis (16/2/2023).

Bersama keterangan itu, Zaskia memperlihatkan momen saat Bhai Kaba dipindahkan ke ruang perawatan oleh petugas medis.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Virus

Dalam kalimat berikutnya, wanita berusia 35 tahun ini mengungkap lebih detail mengenai sakit yang diidap sang buah hati. Penyakit itu rupanya disebabkan oleh virus.

"Jadi Kaba bukan asma ya, tapi bronchitis pneumonia, ada virus di parunya yang belum diketahui jenisnya," dia menjelaskan.

3 dari 4 halaman

Kama Masuk UGD

Baru bernapas lega karena Bhai Kaba keluar dari ruang ICU, di hari yang sama Hanung Bramantyo mengabarkan bahwa kini anak bungsunya, Bhaj Kama Bramantyo juga dilarikan ke rumah sakit. Namun demikian, dia tak menyebut apa sakitnya.

"@bhaikaba udah lolos dari ICU. Kini adiknya nyusul masuk UGD. Gustiiiii, yungalaaah!!" kata Hanung pada Kamis sore.

4 dari 4 halaman

Doa

Rekan selebritas pun mendoakan agar anak-anak Hanung dan Zaskia segera pulih. "Lekas sembuh cah bagus," tutur Omar Daniel.

"Cpt sembuh mas anak nya," ujar Nikita Mirzani.

"Cepet sehat semuaa," tambah yang lainnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.