Sukses

Zaskia Adya Mecca Gemetar hingga Nangis di Mobil Saat Anak Ketiga Masuk ICU

Bhai Kaba Bramantyo, anak Zaskia Adya Mecca masuk ICU karena bronkitis.

Liputan6.com, Jakarta Bhai Kaba Bramantyo, anak ketiga Hanung Bramantyo dan Zaskia Adya Mecca, kembali dilarikan ke rumah sakit sejak Selasa (14/2/2023) sore. Awalnya, dia mendapat tindakan di UGD salah satu rumah sakit di Jakarta.

Menurut keterangan Hanung Bramantyo, sang putra mengidap bronkitis. Karena kondisi yang tidak menunjukkan perkembangan signifikan, maka Kaba harus dilarikan ke ruang ICU.

"Setelah diagnosa dokter, @bhaikaba terkena Bronchitis. Sampai jam 2 pagi ini, saturasi tak kunjung naik. Kaba lalu dipindahkan ke ICU agar mudah di monitor. God, help us. Help Kaba," tulisnya, Rabu (15/2/2023) dini hari.

Bersama keterangan itu, sutradara film Bumi Manusia ini mengunggah video saat sang anak dipindahkan dari ruang UGD ke ruang ICU. Kaba dalam keadaan sadar namun masih menggunakan alat bantu napas. Selang infus juga terpasang.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Zaskia Terpukul

Sebagai seorang ibu, tentu saja Zaskia Adya Mecca terpukul dengan kondisi buah hatinya. Tubuhnya sampai gemetar saat tahu bahwa anaknya harus masuk ICU.

"Baru ngerasain gemetaran sebadan. Laa haula wa laa quwwata illa billah.. Tidak ada daya dan tidak pula kekuatan kecuali karena Allah," tulisnya di Instagram Story.

3 dari 4 halaman

Menangis

Pukul 03.00 dini hari, Zaskia Adya Mecca mengendarai mobilnya pulang untuk membersihkan diri dan makan. Satu jam kemudian dia kembali ke rumah sakit dengan kondisi yang sudah cukup baik.

"Balik RS lagi sudah fresh, sudah nangis biar lega juga di mobil," tuturnya.

4 dari 4 halaman

Doa

Rekan selebritas seketika memenuhi unggahan Instagram hanung Bramantyo dengan doa. Mereka berharap agar Bhai Kaba Bramantyo segera pulih dari sakitnya.

"Mudah2 an lekas pulih yaa nak.. smoga cepet sehat lagi.. semangat mas Hanung and Bia," kata Acha Septriasa.

"Speedy recovery Kabar. Sabar & kuat ya mas Hanung & Bia," tutur Djenar Maesa Ayu.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini