Sukses

Rekomendasi 10 Tayangan Prime Video untuk Hari Valentine, Drama Romantis dengan Mesin Waktu dan Drakor Zaman Joseon

Prime Video merilis 10 rekomendasi tayangan yang bisa ditonton untuk Hari Valentine.

Liputan6.com, Jakarta Tanggal 14 Februari lekat dengan segala hal yang berbau romantis, tentu saja karena tradisi Hari Valentine alias Hari Kasih Sayang yang jatuh pada hari tersebut. Tak cuma dengan buket bunga atau coklat Valentine, suasana romantis juga bisa dibangun lewat beragam tontonan bersama orang tercinta. 

Prime Video, selaku platform streaming film yang juga beroperasi di Indonesia, merilis 10 rekomendasi tayangan yang bisa ditonton pada hari spesial ini, berikut sinopsisnya. Apa saja?

 

 

1. Scandal Makers

Film bergenre drama komedi Amazon Original yang disutradarai Jeihan Angga dan ditulis Alim Sudio ini diangkat dari film Korea Selatan tahun 2008 dengan judul yang sama. Bercerita tentang Oscar (Vino G. Bastian), seorang penyiar radio dan selebriti yang mendadak didatangi sang mantan, Karin (Beby Tsabina), dan anak hasil dari hubungan mereka di masa lalu, Gempa (Jared Ali).

2. Our Blooming Youth

Our Blooming Youth yang dibintangi Park Hyung Sik dan Jeon So Nee ini menceritakan seorang putra mahkota yang dikutuk, serta seorang wanita bangsawan yang dituduh melakukan pembunuhan.  

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

3. Mendarat Darurat 

Glenn (Reza Rahadian) suatu hari meminta izin kepada istrinya  Maya (Marissa Anita) untuk pergi dinas ke luar kota. Padahal aslinya, Glenn menginap di suatu hotel dengan selingkuhannya Kania (Luna Maya).

Pada saat yang sama, pesawat yang seharusnya ditumpangi Glenn kecelakaan, semua penumpang pesawat meninggal dunia. Alhasil, semua orang mengira Glenn telah meninggal.

4. The Summer I Turned Pretty

The Summer I Turned Pretty diangkat dari buku karya Jenny Han yang juga bertindak sebagai kreator dan eksekutif produser dari serial ini. Berkisah soal cinta segitiga antara seorang gadis dan dua saudara laki-laki, hubungan dinamis antara ibu dan anak-anak, serta persahabatan wanita yang terjadi sepanjang musim panas.

The Summer I Turned Pretty dibintangi oleh Lola Tung (Belly), Jackie Chung (Laurel), Rachel Blanchard (Susannah), Christopher Briney (Conrad), Gavin Casalegno (Jeremiah), Sean Kaufman (Steven), Alfredo Narciso (Cleveland), Minnie Mills (Shayla) dengan Colin Ferguson (John Conklin), dan Tom Everett Scott (Adam Fisher).

5. Something from Tiffany’s

Film komedi romantis ini diangkat dari novel berjudul sama karya Melissa Hill. Berkisah tentang takdir cinta Rachel Meyer (Zoey Deutch) dan Ethan Greene (Kendrick Sampson) yang berubah gara-gara kotak perhiasan yang tertukar.

Dalam usaha untuk mengembalikan perhiasan dan meluruskan kekeliruan yang terjadi, Rachel dan Ethan justru terbawa ke dalam situasi yang membuat keduanya semakin dekat.  Something from Tiffany’s dibintangi oleh Zoey Deutch, Kendrick Sampson, Ray Nicholson, dan Shay Mitchell. 

3 dari 4 halaman

6. Ayo Putus

 

Selatan (Bryan Domani), punya ‘aturan’ sendiri dalam menjalin hubungan asmara. Dia akan memutuskan cewek-cewek yang dipacarinya dalam tiga hari. Tapi si cowok playboy, kena batunya setelah bertemu siswa pindahan di sekolahnya bernama Alma (Syifa Hadju). 

Berbeda dengan cewek lain, Alma sama sekali tak tertarik dengan pesona Selatan dan bertekad untuk mematahkan aturan Selatan dalam berpacaran. Ayo Putus merupakan film Amazon Original yang dibintangi oleh Bryan Domani, Syifa Hadju, dan Chicco Kurniawan. 

 

7. Yumi’s Cell Season 1 & 2

Yumi’s Cell diangkat dari webtoon tentang kehidupan seorang pekerja kantoran bernama Yumi (Kim Go Eun), termasuk kisah cintanya. Yumi bertemu dengan Goo Woong (Ahn Bo Hyun) di Season 1 dan Yoo Ba Bi (Jinyoung) di Season 2.

Yumi’s Cell adalah drama Korea yang menggabungkan live-action dengan animasi, dan ceritanya mengambil sudut pandang dari sel-sel di dalam diri Yumi.  

4 dari 4 halaman

8. Meet Cute

 

Film Meet Cute menceritakan tentang Sheila (Kaley Cuoco), yang bergulat dengan keinginan bunuh diri. Namun tiba-tiba ia menemukan mesin waktu dan melakukan perjalanan waktu, kembali ke 24 jam sebelumnya.

Sheila berulang kali kembali pada malam kencan terbaik dalam hidupnya. Dia tidak menyadari bahwa mengubah masa lalu dapat merusak masa depan. Dia juga tidak menyadari bahwa ulahnya itu juga mengubah kehidupan Gary (Pete Davidson), sang kekasih. 

 

9. The Forbidden Marriage

The Forbidden Marriage adalah sebuah kisah fiksi yang mengambil latar belakang dinasti Joseon. Raja Lee Heon (Kim Young Dae) melarang semua perempuan lajang di kerajaannya menikah selama dia belum menikah, gara-gara belum bisa move on dari sang istri yang meninggal dunia tujuh tahun yang lalu. Rakyat tentunya marah. 

Suatu hari seorang penipu bernama Ye So Rang (Park Ju Hyun) mengklaim arwah istri raja ada di dalam istana. Ye So Rang pun dibawa ke istana. Karena kepepet, di hadapan Raja Lee Heon dia berpura-pura kerasukan roh mendiang istri raja. Kebohongannya makin lama terus membesar. 

 

10. Love in Contract

Sudah 13 tahun Sang-eun (Park Min Young) "berkarier" dalam pernikahan kontrak. Pelanggannya adalah mereka yang perlu “menikah sementara” karena berbagai alasan. Termasuk Ji Ho (Go Kyung-pyo), kliennya pada hari Senin, Rabu, dan Jumat yang telah bersamanya selama lima tahun.

Ia juga punya klien jangka panjang yang baru, Hye Jin (Kim Jae Young), dan memakai slot hari Selasa, Kamis, dan Sabtu. Ketiganya bergulat dalam urusan publik dan perasaan pribadi di tengah pencarian cinta sejati.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.