Sukses

Dress Shandy Aulia Jadi Sorotan, Ini 7 Potret Pesta Ultah ke-3 Sang Putri Claire yang Bertabur Bintang: Ada Nikita Willy hingga Aura Kasih

Shandy Aulia menggelar pesta ulang tahun ketiga putri semata wayangnya, Claire Herbowo pada Minggu (12/02/2023) kemarin

Liputan6.com, Jakarta Claire Herbowo, putri Shandy Aulia merayakan ulang tahun yang ketiga pada hari Minggu (12/02/2023) kemarin. Bintang Eiffel I'm In Love ini menggelar sebuah pesta ultah meriah di hari bertambahnya usia sang anak semata wayang. Sederet artis terkenal tampak hadir dalam pesta tersebut.

Para pesinetron dan bintang film era 2000-an yang kini telah menjadi orang tua larut dalam keriaan suasana pesta. Sebut saja Nikita Willy, Irish Bella, Ammar Zoni, Aura Kasih, Carissa Puteri, Eva Anindita hingga Kartika Putri. Beberapa membawa serta buah hati mereka.

Selain para artis terkenal yang berkumpul, dress warna kuning pastel yang dipakai oleh Shandy juga mencuri perhatian sejumlah warganet. Beberapa warganet menganggap pakaian Shandy terlalu terbuka. Namun ada pula yang menganggap masih dalam batas wajar.

Terlihat dalam foto, kulit di area cleavage sang aktris cukup terekspos. Shandy sendiri tampak santai dan tampil penuh percaya diri. Berikut 7 potret pesta ultah putri Shandy Aulia yang dihadiri para artis, dirangkum Showbiz Liputan6.com dari berbagai sumber.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 8 halaman

Bahagia

Si kecil Claire terlihat antusias dalam mengikuti jalannya pesta ultah. Shandy Aulia dan suaminya, David Herbowo, setia mendampingi Claire selama acara.

3 dari 8 halaman

Tasya Kamila

Mantan artis cilik, Tasya Kamila, terlihat datang dalam acara itu. Tasya yang belum lama ini melahirkan tampil simple dalam balutan dress warna hitam.

4 dari 8 halaman

Carissa dan Eva

Pesta ulang tahun Claire juga jadi ajang kumpul Shandy dengan aktris sepantaran. Nampak artis 35 tahun ini pose dengan lawan mainnya di sinetron Cinta 2 Pilihan, Eva Anindita juga Carissa Puteri.

5 dari 8 halaman

Aura Kasih

Penyanyi dan aktris Aura Kasih juga mengajak putrinya, Arabella, untuk hadir di acara pesta Claire. Pelantun Mari Bercinta tampil santai namun stylish dengan mini dress monokrom.

6 dari 8 halaman

Nikita Willy

Gaya parentingnya kerap menuai pujian, Nikita Willy hadir bersama Baby Izz di acara ultah anak Shandy Aulia. Ia tampil kasual dengan lose tee hitam dipadu dengan celana jin.

7 dari 8 halaman

Kartika Putri

Kartika Putri juga memeriahkan acara ini. Ia datang bareng putri sulungnya, Khalisa. Tampak posenya seperti berusaha menutupi penampilan Shandy yang cukup terbuka.

8 dari 8 halaman

Sorotan

Gaya busana Shandy ini menjadi sorotan, hingga diangkat oleh akun gosip Insta Julid. Dalam video yang diunggah, terlihat momen Shandy hendak foto bareng Irish Bella dan Ammar Zoni. Kakak Aditya Zoni terlihat sedikit menjaga jarak dari bintang sinetron Suci Dalam Cinta itu.

Sejumlah warganet menyebut dress yang dipakai Shandy terlalu seksi, ada yang berpendapat seperti hendak mandi di sungai. Namun tak sedikit yang memberi dukungan dan menyebut masih dalam batas wajar, hingga memuji postur tubuh mungil sang aktris.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.