Sukses

Verrell Bramasta Dilanda Isu Miring Soal Keperjakaan dan Gaya Pacaran saat Masih Bersama Natasha Wilona

Di tengah niat mulianya memperjuangkan hak korban KDRT melalui partai politik, Verrell Bramasta justru diterpa isu tak sedap seputar masa lalunya.

Liputan6.com, Jakarta Verrell Bramasta yang dikenal sebagai seorang aktor, kini tengah berfokus di dunia politik dengan bergabung ke dalam salah satu partai politik. Putra sulung Venna Melinda ini memiliki misi memperjuangkan hak korban kekerasan terutama korban KDRT (kekerasan dalam rumah tangga).

Namun di tengah niatnya yang tergolong mulia itu, Verrell Bramasta justru diterpa isu tak sedap seputar masa lalunya. Dua hal yang tengah menjadi sorotan kembali adalah seputar pernyataannya soal keperjakaan dan video mesra diduga dirinya dan Natasha Wilona saat mereka masih berpacaran.

Menurut pantauan kami, sejumlah kanal YouTube terlihat membuat konten yang menyinggung pernyataan Verrell seputar keperjakaan saat tampil sebagai tamu di kanal YouTube Boy William pada tahun lalu.

Sementara itu, di media sosial terutama Instagram, sejumlah akun mengunggah ulang potongan video mirip Verrell Bramasta dan Natasha Wilona yang bermesraan bak dua insan yang sedang dimabuk asmara di sebuah tempat hiburan malam.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Pernyataan Soal Keperjakaan

Menelusuri kembali kanal YouTube BW milik Boy William dalam sebuah konten video #5MenitAja yang diunggah September 2021 lalu, Boy usil bertanya soal keperjakaan Verrell.

"Lu masih perjaka enggak?" tanya Boy.

"No," jawab Verrell secara ambigu sambil menggeleng-gelengkan kepala dan tersenyum, disusul tawa keras Boy William.

"You know, right?" sambung Verrell.

"What do you think?" timpal Boy disusul tawa lepas Verrell tak memberikan jawaban pasti.

 

3 dari 4 halaman

Digoreng Lagi

Pernyataan Verrell di atas rupanya digoreng lagi oleh sejumlah kanal YouTube dengan narasi seolah-olah Verrell mengakui secara blak-blakan bahwa dirinya sudah tidak perjaka di hadapan Boy William.

Selain itu, berbagai akun Instagram kembali mengunggah beberapa video dan foto-foto mesra mirip Verrell Bramasta dan Natasha Wilona yang sebelumnya juga pernah tersebar. Banyak pihak menduga video itu adalah momen yang terjadi saat keduanya masih berpacaran.

Terlihat dua insan tersebut berpelukan mesra, berciuman, bahkan di salah satu tangkapannya terlihat si pria mirip Verrell menggendong mesra wanita mirip Wilona.

Mengenai video mesra ini, sebenarnya Verrell pernah menanggapinya namun ia tak menyangkal maupun membenarkannya.

 

4 dari 4 halaman

Awal Perjuangan Verrell di Politik

Belum diketahui secara pasti apakah digorengnya dua isu di atas berkaitan atau tidak dengan keputusan Verrell gabung partai politik, yang jelas kakak Athalla Naufal ini sempat melontarkan misi utamanya terjun di dunia politik.

"Di dunia politik kan banyak yang kita perjuangkan. Cuma yang bisa kita perbaiki, yang aku Highlight adalah domestic violence, KDRT," ujar Verrell Bramasta di Kawasan Warung Buncit, Jakarta Selatan, Kamis (9/2/2023).

"KDRT bukan hanya untuk perempuan ya, tapi kan bisa ke anak, KDRT ke suami, karena banyak kasus seperti ini yang tidak mendapat perhatian seperti seharusnya," sambungnya.

"Itu salah satu yang mendrive aku dan mendorong aku untuk melakukan sesuatu juga. Cuma ketertarikan di politik itu sudah ada dari dulu," akunya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.