Sukses

Tessa Kaunang Bongkar Sifat Mantan Pacar yang Dikabarkan Bakal Nikahi Dewi Perssik

Tessa Kaunang menceritakan sosok kekasih baru Dewi Perssik

Liputan6.com, Jakarta Pedangdut Dewi Perssik mengaku sudah dilamar oleh pria bernama Rully yang berprofesi sebagai pilot. Ternyata, Rully diketahui merupakan mantan kekasih Tessa Kaunang.

Tessa Kaunang mengaku bahwa dirinya menjalani hubungan pacaran dengan Rully pada tahun 2018 lalu. Keduanya juga hampir menikah hingga akhirnya hubungan tersebut berakhir di 2019.

Dewi Perssik memang sebelumnya membuat pengakuan dilamar seorang pria bernama Rully. Dirinya memang belum lama bercerai dengan Angga Wijaya.

"Yang aku tahu, dia tipenya kalau punya pacar bawaannya memang pengen nikah," ujar Tessa Kaunang kepada wartawan di kawasan Melawai, Jakarta Selatan, Minggu (12/2/2023).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Dekat Anak-Anaknya

Tessa Kaunang mengenang hubungannya dengan Rully. Dirinya juga membenarkan bahwa hampir menikah dengan Rully. Apalagi, Rully diketahui sudah dekat dengan kedua anaknya.

"Dia fair, punya gaji berapa dia buka-bukaan sampai untuk ke anak-anak. Dia berusaha untuk jadi pemimpin ke keluarga," kata Tessa Kaunang.

 

3 dari 4 halaman

Diberi Cincin

Jika Dewi Perssik diberikan cincin, tidak demikian halnya dengan Tessa Kaunang. Tessa Kaunang belum sampai dibelikan cincin untuk disematkan di jari manisnya sebagai tanda keseriusan.

"Belum karena sempat trouble. Dia sama mantan istrinya belum selesai," ujar mantan istri Sandy Tumiwa itu.

 

4 dari 4 halaman

Komunikasi

Hubungan Tessa Kaunang dan Rully pun harus kandas karena merasa tak cocok lagi dengan perbedaan karakter masing-masing. Mereka juga tak lagi melakukan komunikasi hingga saat ini.

"Nggak pas sepertinya. Kita beda agama, agak sulit untuk seriusin," pungkasnya.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.