Sukses

Benarkah Ayu Ting Ting Kini Jadi Komedian Perempuan Termahal di Indonesia?

Selain sebagai penyanyi dangdut, Ayu Ting Ting kini juga dikenal sebagai komedian.

Liputan6.com, Jakarta Selain sukses sebagai penyanyi dangdut, Ayu Ting Ting juga semakin rajin wara-wiri di program acara komedi seperti "Lapor Pak" hingga BTS yang tayang di salah satu stasiun televisi swasta.

Gara-gara totalitasnya saat melawak, Ayu Ting Ting kini juga dilabeli sebagai seorang komedian. Bahkan, ibunda Bilqis Khumairah Razak itu disebut-sebut sebagai komedian wanita dengan bayaran termahal di Indonesia.

Terkait kabar ini, Ayu Ting Ting pun buka suara. Dia menepis rumor tersebut dengan mengatakan bahwa dirinya masih perlu banyak belajar menjadi seorang komedian.

"Amin ya Allah semoga terkabul. Enggak Pak Eko, dari mana itu? Saya disebut pelawak kan juga bukan pelawak. Saya hanya murid baru, Pak, di dalam kampus komedi. Belum menjadi apa-apa," tutur Ayu Ting Ting di YouTube Eko Patrio TV, belum lama ini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Ciri Khas

Saking profesionalnya menjadi seorang komedian, Ayu Ting Ting rela diberi riasan tebal di wajahnya hingga memudarkan paras cantiknya. Baginya, ini tak masalah karena merupakan bagian dari tanggnug jawab dalam pekerjaan.

"Karena kan memang konsepnya seperti itu, memang jadi ciri khasnya ya seperti itu. Ya sudah gila-gilaan aja," ungkap artis berusia 30 tahun itu.

3 dari 4 halaman

Malu

Meski tak dimungkiri ada kalanya dia merasa malu dengan penampilannya. "Bukan konflik batin sih, cuma malu aja, ha-ha-ha. Tapi enggak apa-apa yang penting alhamdulillah rezeki saya (lancar)," ujarnya.

Bahkan, diceritakan Ayu Ting Ting, pernah ada satu momen di mana anak semata wayangnya takut melihat wajah ibunya yang masih penuh dengan riasan aneh dari program lawak yang dibintanginya.

4 dari 4 halaman

Anak Takut

"Kalau tidur suka cerita, terus tiba-tiba dia ngomong, 'Bun, kadang Iqis suka malu kalau bunda dandan begitu. Tapi enggak apa-apa deh, selagi halal enggak apa-apa'. Kadang kan kita pulang suka masih pakai riasan. Dia kaget 'Ha? Bukan Bunda ya?' Mungkin saking seramnya kali ya liat bundanya," ia mengakhiri.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini