Sukses

Gading Marten Tantang Atta Halilintar di Pertandingan Bertema Beach Games, Ajak Verrel Bramasta Hingga Gisel

Gading Marten menantang Atta Halilintar di pertandingan Media Clash 2.0 bertema Beach Games, yang digelar di Istora Senayan Jakarta, Minggu (19/2/2023).

Liputan6.com, Jakarta Gading Marten menantang Atta Halilintar di pertandingan Media Clash 2.0 yang akan digelar di Istora Senayan Jakarta, Minggu (19/2/2023). Media Clash 2.0 berisi 3 permainan yaitu bentengan, voli pantai, dan beach soccer.

Mengusung tema “Beach Games,” Gading Marten mewakili KUY Entertainment membentuk tim yang diperkuat Sean Gelael, Anya Geraldine, Verrell Bramasta, Marshel Widianto, Sintya Marisca, Ditto Percussion, hingga sang mantan istri, Gisel.

Sebagai lawan, Atta Halilintar tak mau kalah. YouTuber dengan 30 jutaan pelanggan ini merekrut istri tercinta, Aurel Hermansyah, Thariq Halilintar, Fuji, El Rumi, serta Axel Matthew Thomas.

Gading Marten menjanjikan akan “menyulap” Istora Senayan Jakarta menjadi pantai. Semua penonton yang hadir bisa menonton pertandingan persahabatan para selebritas dalam suasana santai sekaligus nyaman.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Tidak Terlalu Ngotot

“Kami bermain dengan konsep fun games, tidak terlalu ngotot,” kata Gading Marten dalam pernyataan tertulis yang diterima Showbiz Liputan6.com, Minggu (12/2/2023).

“Kami mau bersenang-senang sambil main. Diharapkan, Media Clash 2.0 KUY vs AHHA jadi tontonan yang seru dan fresh sekaligus mengajak masyarakat berolahraga secara menyenangkan,” imbuhnya.

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

3 dari 4 halaman

Konsep Sportainment

Gading Marten yang kini menjabat Co-Founder KUY Media Group, menyebut Media Clash 2.0 adalah fun games event sekaligus sportainment yang menghibur para talent maupun penonton.

Sebelumnya, Media Clash 1.0 yang menempatkan tim Gading Marten dan tim Raffi Ahmad di arena, berjalan lancar sekaligus hangat. Respons penonton dan rekan selebritas pun positif.

 

4 dari 4 halaman

Level Berikutnya

“Jadi kami ingin membawa pertandingan berbasis sportainment ini ke level berikutnya. Semoga, upcoming Media Clash 2.0 akan menjadi milestone baru,” beri tahu CEO KUY Media Group, Edo Wicaksono.

Tak hanya menyaksikan tim Gading Marten menjamu Atta Halilintar dan kawan-kawan, penonton Media Clash 2.0 akan disuguhi pertunjukan musik JKT 48 dan The Changcuters.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.