Sukses

Seurieus x Candil Siap Reuni di Panggung Everblast Festival 2023

Everblast Festival digelar pada 4-5 Maret di Gambir Expo Kemayoran, Jakarta Pusat.

Liputan6.com, Jakarta - Grup band Seurieus dipastikan menggelar reuni bersama sang vokalis, Candil, di konser musik bertajuk Everblast Festival 2023.

Everblast Festival 2023 digelar di Gambir Expo Kemayoran, Komplek JiExpo Kemayoran, Jakarta Pusat, pada 4 dan 5 Maret 2023. Akselerasi Entertainment selaku promotor Everblast Festival memastikan bahwa Seurieus Band tampil bersama vokalis lamanya, Candil.

"Alhamdulillah, kami berhasil mereunikan kembali Seurieus Band bersama vokalis andalannya yaitu Candil," kata Arinda Mentari Putri, selaku perwakilan dari Akselerasi Entertainment, melalui keterangan tertulis, Jumat, 10 Februari 2023.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Panggung Pertama Seurieus Band

Arinda mengatakan, Everblast Festival 2023 bakal menjadi panggung pertama band yang dikenal dengan hit "Rocker Juga Manusia" dan "Kecuali Dia" usai 15 tahun berpisah dengan Candil.

"Setelah 15 tahun Candil berpisah dengan Seurieus Band, Everblast Festival akan menjadi panggung pertama mereka untuk reuni dan tentunya akan semakin menghibur para penggemar setianya yang rindu akan penampilan mereka," dia menjelaskan.

 

3 dari 4 halaman

MYMP

Setelah mengumumkan 24 line up musisi dan penyanyi pada fase pertama dan kedua, Akselerasi Entertainment juga mengumumkan penampil terbaru di fase ketiga.

"Line up fase ketiga ini, merupakan fase line up terakhir yang diumumkan oleh kami. Alhamdulillah kami dapat menambahkan satu musisi internasional yaitu MYMP dan sembilan musisi nasional. Para musisi ini dipastikan hadir di panggung Everblast Festival 2023," Arinda menambahkan.

 

 

4 dari 4 halaman

10 Musisi Internasional dan Nasional

Akselerasi Entertainment selaku promotor Everblast Festival mengumumkan, sebanyak 10 musisi internasional dan nasional akan hadir memeriahkan panggungEverblast Festival.

Para musisi tersebut antara lain Simple Plan, Hoobastank, The Rasmus, The Red Jumpsuit Apparatus, MYMP, Secondhand Serenande, Padi Reborn, The Changcuters, Vierratale, Letto, J-Rocks, Garasi, Saint Loco, Pee Wee Gaskins, The Upstairs, Alexa, Naff, Tika Tiwi (T2), The Rain, Closehead, Kuburan, Vagetoz, Kobe, Fade2black, Alone At Last dan Sind3ntosca.

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.